Curhat Pernah Dibully, Ini Kata Kate Winslet | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Curhat Pernah Dibully, Ini Kata Kate Winslet

Ceknricek.com -- Kesuksesan film Titanic di dekade 1990-an melambungkan nama Kate Winslet menjadi aktris yang paling diperhitungkan di Hollywood. Sejumlah penghargaan dan pujian pun pernah didapatkan Kate Winslet bersama Leonardo DiCaprio. 

Tapi dalam sebuah wawancara, Kate Winslet blak-blakan mencurahkan hatinya atas popularitasnya tersebut. Hadir sebagai narasumber dalam Podcast Marc Maron, aktris Kate Winslet mengatakan ia pernah dibully dan diintimidasi media karena perannya sebagai Rose DeWitt Bukater dalam Titanic. 

"Saya menjadi sasaran banyak orang dan media terhadap fisik pribadi saya," ungkap Kate Winslet, dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (16/1/21).

Bahkan ia mengungkapkan ada banyak kritikan dari media dan pers Inggris yang tidak baik terhadap dirinya tersebut.

"Saya langsung beralih ke mode perlindungan diri. Saya juga merasa aneh karena paparazi Inggris mengikutinya ke berbagai sudut toko setelah pemutaran perdana film tersebut. Rasanya seperti siang dan malam, dari satu hari ke hari berikutnya," tutur Kate Winslet.

"Jujur saya merasa diintimidasi sekali. Saya ingat suatu hari berpikir, oh ini sangat mengerikan dan saya harap segera berlalu dan itu pasti lewat tapi hal ini membuatku sadar kalau terkenal akan ada konsekuensinya," sambungnya.

Dia mengatakan saat film Titanic sukses, Kate Winslet belum berani menjadi terkenal.

"Sama sekali belum, jelas tidak," katanya sembari tertawa.

Ia pertama kali masuk ke dunia akting ketika berperan dalam film Titanic di usia 20 tahun. Saat itu, ia masih belajar bagaimana cara berakting dan bersikap di depan sesama selebriti Hollywood serta media. 

Kate Winslet mengaku tidak siap untuk melakukan banyak pekerjaan besar di Hollywood. Ia tidak ingin membuat kesalahan dan mengacaukannya.

"Sampai sekarang saya tetap menjaga privasi dan martabat tertentu. Serta mencoba menjalani hidup. Apalagi setelah punya seorang putri di usia 25 tahun, saya tidak terlalu memikirkan lagi paparazi," pungkasnya.

Baca juga: Agnez Mo Dukung Melly Goeslaw Lawan Kasus Bullying

Baca juga: Ashanty Geram, Aurel Dibully Salah Satu Netizen


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait