Foto: Instagram @ersamayori

Cut Tari Pakai Kebaya Sederhana di Hari Pernikahan

Ceknricek.com -- Cut Tari resmi menikah dengan Richard Kevin, di rumah kakaknya di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (12/12). Acara pernikahan digelar tertutup, hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat. 

Pernikahan ini menjadi pernikahan kedua bagi Cut Tari. Sebelumnya, Cut Tari menikah dengan Yusuf Brata dan bercerai pada Maret 2014 lalu. Dari pernikahannya dengan Yusuf Brata, Cut Tari dikaruniai seorang anak perempuan, Sidney Azkassyah Yusuf.

Lewat rekaman potret yang diunggah beberapa tamu undangan di media sosial, busana pengantin Cut Tari terkuak. Tampil sederhana, ibu anak satu ini mengenakan kebaya.

Kebaya warna abu-abu dipilih Cut Tari di hari bahagianya. Kebayanya dipenuhi aksen brokat dengan memakai brooch silver di bagian dada sebagai pemanis tampilan. Tari tampil simpel namun tetap elegan dengan padanan kain songket yang senada. 

Foto: Instagram @ersamayori

Baca Juga: Cut Tari Resmi Menikah dengan Richard Kevin

Tampilan sederhana Cut Tari juga terlihat dalam pulasan mekap. Rambutnya yang panjang ditata jadi bun rapi memakai aksen bunga sebagai aksesori. Sandal selop berhiaskan payet yang dipakai perempuan 42 tahun ini juga sewarna dengan busananya. 

Begitu juga dengan sang suami, Richard Kevin yang mengenakan pakaian senada. Richard memakai setelan jas deep gray dengan padanan kemeja putih dan kopiah hitam.

Foto: Instagram @ersamayori

Meski terlihat sederhana, gaya busana pengantin Cut Tari tetap elegan bukan?

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: ThomasRizal


Berita Terkait