Damona Aesthetic Solusi Lindungi Kulit Wajah di Iklim Tropis | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Damona Aesthetic Solusi Lindungi Kulit Wajah di Iklim Tropis

Ceknricek.com--Indonesia merupakan salah satu Negara yang beriklim tropis. Meski berada pada iklim tropis, namun tingkat kelembaban udara di Indonesia tinggi. Kondisi ini mempengaruhi kulit penduduk yang berakibat pada berbagai masalah kulit seperti penuaan dini, jerawat, hingga kulit kusam.

Salah satu perawatan kulit paling utama di negara tropis adalah perlindungan dari sinar matahari. Sinar matahari mempercepat penuaan dini, sehingga kulit harus dilindungi.

Hadirnya Damona Aesthetic diharapkan menjadi solusi mengatasi masalah kulit yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. "Saat ini banyak skin care dengan berbagai keunggulan. Namun DAMONA AESTHETIC mengeluarkan produk yang sesuai dengan kondisi iklim dan karakter masyarakat di Indonesia, sehingga kami membuat produk sesuai dengan kebutuhan pasar saat ini," ujar Co Founder DAMONA AESTHETIC, Abimanyu Alfarizy.

DAMONA AESTHETIC juga konsen terhadap kebutuhan semua gender untuk mendapatkan kulit yang sehat. Beauty is Genderless, DAMONA AESTHETIC ingin mendorong kaum pria juga berani menggunakan skin care untuk merawa kulit mereka untuk kesehatan.

Rangkaian Produk

DAMONA AESTHETIC YUZU SKIN REFINER SERUM serum yang diformulasikan dengan kandungan bahan yang dapat membantu Mencerahkan kulit, tampak lebih halus, serta membantu meredakan jerawat.

Perpaduan Centella Asiatica Dan Moringa Extract yang memiliki manfaat membantu meredakan radang akibat jerawat serta membantu merawat kulit berjerawat.

Kandungan Vitamin C, Yuzu Extract, dan Kakadu Pulm Extract pada Yuzu Skin Refiner Serum kaya akan antioksidan tinggi yang dapat membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit serta dapat membantu melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat dan dapat membantu menyamarkan bintik atau noda hitam pada kulit.

DAMONA AESTHETIC CERAMIC SKIN BRIGHTENING SERUM serum yang diformulasikan dengan kandungan 6 bahan aktif serta ekstrak yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Dengan perpaduan bahan seperti Niacinamide, Tranexamic Acid, Glycolic Acid, Citrus grandis, White Mulberry, Lemon yang dikenal mampu mencerahkan kulit wajah, menyamarkan pigmentasi dan menyamarkan noda hitam pada kulit wajah.

DAMONA AESTHETIC HYDRO LOCK MOISTURIZER merupakan pelembab wajah yang ringan digunakan, diperkaya dengan teknologi Hyaluronan 11 Multi Complex yang merupakan Natural Moisturizing Factor (NMF) yang teridiri dari 11 Tipe Hyaluronic Acid yang berfungsi menjaga kelembapan kulit, dan elastisitas kulit. Serta Aloevera extract yang dapat membantu melembapkan kulit

Penggunaan bahan alami ini diproduksi dipabrik yang telah tersertifikasi CPKB, dan telah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan ibu hamil dan menyusui, karena tidak menggandung Alkohol, Paraben, dan bahan berbahaya lainnya yang dilarang oleh BPOM.

Dengan range harga mulai dari Rp 30.000 untuk travel size dan Rp, 119,000 normal size, produk ini cocok digunakan mulai dari mahasiswa, karyawan, professional, dengan usia 18 tahun keatas.

"Tak perlu bingung mengatasi solusi dan harus mencoba banyak produk yang cocok, Kami menawarkan experience saat berbelanja dimana customer dapat bertanya dengan representative kami hanya “one click away” dapat terhubung langsung dengan beauty consultant kami melalui social media maupun Whatsapp agar customer mendapatkan produk yang sesuai dengan jenis kulit maupun keluhan pada kulit," jelasnya.

DAMONA AESTHETIC ini terbentuk atas dasar kesadaran para pendirinya, mereka sangat paham akan kebutuhan masyarakat saat ini. Vinka Melyora dan Salshadilla Juwita selaku Founder. Dias Wahyu Kurniayawan dan Abimanyu Alfarizy selaku Co Founder mengatakan siapapun berhak mendapatkan kulit yang sehat dengan solusi yang tepat.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait