Foto: Ashar/Ceknricek.com

Daniel Mananta Antusias Ketemu Didi Kempot

Ceknricek.com -- Daniel Mananta menjadi pembawa acara 12.12 Birthday Sale Shopee, di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/12). Daniel mengaku sangat antusias menyambut acara tersebut bahkan tak sabar untuk bertemu langsung dengan penyanyi-penyanyi lokal. 

"Jadi sekarang ini gua nge-host untuk acara 12.12 Birthday Sale Shopee. Very excited. Gua  nge-host bareng Astrid Tiar juga dan banyak penyanyi-penyanyi yang gua respect di acara ini," ucap Daniel Mananta ditemui di kawasan Jakarta Barat, Kamis (12/12) malam.

Pria berusia 38 tahun ini mengatakan sangat tertarik dengan tema acaranya yang mengangkat tentang Indonesia, dari artis yang terlibat, musik hingga penari etnik dihadirkan dalam acara ini. Daniel juga merasa terhormat dapat berkesempatan tampil satu acara dengan Didi Kempot. 

Baca Juga: Daniel Mananta: Tidak Mudah Cari Makanan Vegetarian di Indonesia

"Seru banget ya, karena ini temanya Indonesia banget, ini sesuatu yang bener-bener gua sangat bangga banget. Artisnya, music dan dance yang etnik, gua excited banget buat malam ini," kata Daniel.

"Jujur ini salah satu acara yang membanggakan banget. Ketemu Didi Kempot gua bener-bener bangga banget," sambung pria kelahiran Jakarta, 14 Agustus 1981 ini. 

Selain Didi Kempot, deretan penyanyi lainnya di 12.12 Birthday Sale Shopee juga dimeriahkan oleh Agnez Mo, Via Vallen, Rossa, Marion Jola hingga Anya Geraldine. Bagi Daniel Mananta, pemilihan pengisi acara sangat mewakili semua kalangan.

"Hari ini gua ketemu Nella Kharisma, Didi Kempot, ada Agnez Mo juga Via Vallen jadi bener-bener range-nya sangat besar sekali, gua seneng banget," tutup Daniel.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait