Foto: PAGESIX

Demi Moore Tampil Vulgar di Sampul Majalah Harper's Bazaar

Ceknricek.com -- Demi Moore tampil vulgar dalam cover majalah Harper's Bazaar edisi Oktober 2019. Penampilan itu ia lakukan dalam rangka promosi buku biografinya Inside Out yang akan dirilis pada 24 September mendatang. 

Dalam wawancara ekslusifnya Moore mengungkapkan, ia merasa bersalah setelah mengalami keguguran, buah cintanya bersama mantan suami Ashton Kutcher. 

"Jadilah yang Terbaik di Setiap Umur dan Lihat Lebih Baik Tanpa Busana," begitu bunyi tulisan yang tertera di sampul majalah tersebut.

Dalam foto tersebut, Moore terlihat mengenakan topi berwarna merah muda yang cukup besar dengan rambut hitam panjang. Sama sekali tanpa seutas benang pun menutupi tubuhnya. Ia hanya mengenakan sebuah gelang rantai klasik berwarna silver

Demi Moore Tampil Vulgar
Sumber: Pagesix

Baca Juga: Demi Moore Luncurkan Biografi Berjudul Inside Out

Moore di usia 56 tahun memunculkan pose yang masih seksi layaknya usia 30 tahun. Dengan kulit merah terbakarnya, ia menunjukkan senyuman yang khas. Moore sebelumnya sempat berpose vulgar untuk sampul majalah Vanity Fair pada 1991 kala sedang hamil usia tujuh bulan.

Dalam sebuah wawancara bersama majalah Harper's Bazar, Moore mengatakan bahwa buku yang ia tulis menceritakan masalah kecanduan yang dialaminya tidak terlepas dari keterlibatan Ibunya. Moore menyebut bahwa Ibunya juga pecandu narkoba.

"Hal berikutnya yang saya ingat adalah menggunakan jari-jari kecil saya untuk mengambil pil-pil yang pernah digunakan Ibu saya. Sesuatu yang sangat jauh di dalam diri saya dan itu tidak akan pernah saya ingat lagi. Masa kecil saya sudah berakhir," ungkap Moore.

Moore mengungkapkan, dirinya mulai sadar pada usia 20 tahun saat ia mulai menjalani masa-masa indah bersama mantan suaminya Bruce Willis. Namun, di akhir pernikahannya ia mengalami stres dan memulai kecanduan lagi. Ini juga terjadi lagi saat ia diambang perceraian dengan Kutcher pada tahun 2012 di usia 40-an.

"Saya tidak akan mati, saya tidak ingin kehilangan momen kehidupan saya yang berarti," ungkap Moore dalam usahanya sembuh dari masalah ketergantungan obat.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait