Diiringi Tangis, Jenazah Ashraf Dimakamkan di San Diego Hills | Cek&Ricek
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Diiringi Tangis, Jenazah Ashraf Dimakamkan di San Diego Hills

Ceknricek.com -- Jenazah Ashraf Sinclair diberangkatkan dari rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.50. Terpisah dari mobil jenazah, Bunga Citra Lestari (BCL) mengiringi dengan mobil pribadi. Dalam balutan kaftan dan kerudung putih, dia terlihat lemas melepas kepergian sang suami.

Jenazah tiba di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, sekitar pukul 15.58 WIB. Di sana, sudah menunggu BCL dan Noah, anak semata wayang. Juga Mohamed Anthony Sinclair, orang tua Ashraf. Nampak pula Reza Rahardian yang memiliki kedekatan dengan BCL lantaran memainkan film Habibie & Ainun.

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Jenazah pun langsung diantar ke liang lahat. Tatapan kosong terlihat dari mata BCL saat menghampiri liang lahat Almarhum suaminya. Dia hanya menggandeng Noah. Hingga akhirnya saat tiba di dekat liang lahat, BCL lantas menangis. BCL tampak satu per satu memeluk para kerabatnya yang sudah hadir.

Air matanya menetes, saat jenazah Ashraf dimasukkan ke liang lahat. Sementara itu, sang putra tampak terdiam dan hanya memandangi jasad sang ayah tengah dikubur. Seorang perempuan mengenakan busana hitam berdiri di samping BCL untuk menguatkan pelantun Cinta Sejati tersebut. BCL pun hanya bisa mengangguk sambil tangannya merangkul kepala Noah.

Baca juga: Detik-detik Kepergian Ashraf Sinclair

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Usai dikubur, BCL meletakkan batu nisan di makam sang suami. Sementara ayah Ashraf, Mohamed Anthony Sinclair meletakkan bunga. BCL langsung menangis ketika ayah Ashraf memberikan pidato. Terlebih saat Anthony melontarkan ucapan terima kasih BCL telah mencintai anaknya selama ini.

“Terima kasih buat kalian semua yang hadir, begitu banyak orang di sini. Bunga (BCL) terima kasih telah mencintai anak saya,” ucap Anthony.

Tidak hanya itu, tangisan tak terbendung Noah juga mengiringi kepergian Ashraf Sinclair. BCL pun hanya menenangkan Noah dan kembali membawanya duduk di kursi depan liang lahat. Usai pemakaman, BCL sedikit berbicara soal keluarganya yang jauh dari gosip. BCL tahu benar, keluarganya tak pernah diberitakan miring. Ia mengaku berterima kasih atas pemberitaan yang selama ini muncul.

Foto: Ashar/Ceknricek.com

"Aku makasih selama ini, mungkin sudah memberikan pemberitaan yang baik mengenai aku dan Ashraf," ungkap BCL kepada wartawan.

"Untuk teman teman semuanya, saya cuma mau minta doa untuk Ashraf. Semoga diberi jalan yang lapang dan diberikan yang terbaik untuk Ashraf di sana," kata BCL.

BCL belum bisa bicara banyak soal meninggalnya sang suami. Sejak dini hari, BCL mengaku belum tidur.

"Saya masih berusaha mencerna," pungkasnya.

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait