Dikabarkan Gwen Stefani dan Blake Shelton Segera Menikah | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Dikabarkan Gwen Stefani dan Blake Shelton Segera Menikah

Ceknricek.com -- Kurang dari dua bulan setelah keduanya bertunangan di peternakan Shelton di Tishomingo, Oklahoma, Gwen Stefani dan Blake Shelton dikabarkan akan menikah. Hal itu diketahui dari bocoran seorang sumber yang enggan disebut namanya. 

"Ini bukan pertunangan yang lama. Ada alasan kenapa Blake melamar sekarang. Mereka berdua siap menikah. Tidak ingin pernikahan yang besar. Mereka ingin keluarga dan teman dekat mereka hadir dan hanya itu," kata sumber itu dilansir dari People, Senin (7/12/20).

Shelton dan Stefani mengumumkan pertunangan mereka pada 27 Oktober ketika keduanya memposting pengumuman bersama yang menggembirakan dengan memamerkan cincin itu di media sosial Instagram. Sementara Shelton menulis keterangan foto yang lebih romantis. Dia mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan cintanya pada penyanyi 51 tahun tersebut karena telah menerima pinangannya.

"Hai @gwenstefani, terima kasih telah menyelamatkan tahun 2020 dan sisa hidupku. Aku mencintaimu. Aku mendengar YA!," tulis Shelton.

Pasangan ini pertama kali jatuh cinta di lokasi syuting The Voice pada tahun 2015, terikat pada patah hati mereka baru-baru ini dan perceraian masing-masing. Mereka sudah bersama sejak saat itu. 

"Melalui semua masa sulit ini, (Anda) sampai ke tempat di mana Anda menemukan seseorang yang seperti sahabat Anda, yang Anda tahu bisa Anda andalkan dan percayai," kata Stefani kepada Today 2018. 

"Kami hanya berusaha menjadi momen sebanyak yang kami bisa," sambungnya.

Menurut seorang sumber, Shelton meminta izin kepada putra Stefani, Kingston (14), Zuma (12), Apollo (6) dan mantan suaminya, Gavin Rossdale sebelum dia melamar. Blake memberi tahu anak-anaknya bahwa dia ingin melamar dan meminta izin mereka.

"Keluarganya sangat menyetujui dia. Dia pasangan yang luar biasa dan ayah ekstra yang hebat bagi anak laki-laki. Gwen sangat gembira. Lamaran itu mengejutkan," ungkap seorang sumber yang dekat dengan Stefani kepada People.

Pasangan yang bertunangan ini juga telah berkolaborasi dalam beberapa duet bersama, termasuk Nobody But You. Lagu ini mencapai No. 1 di chart Country Airplay Billboard. Mereka juga merilis lagu liburan berjudul You Make It Feel Like Christmas dan Go Ahead and Break My Heart dari album If I'm Honest tahun 2016 milik Shelton.

Sementara itu, Stefani akan merilis single barunya berjudul Let Me Reintroduce Myself. Ini merupakan lagu solo pertamanya sejak This Is What the Truth Feels Like tahun 2016.

Baca juga: Emma Stone dan Dave McCary Resmi Menikah

Baca juga: Sean Penn Nikahi Pacar Mudanya



Berita Terkait