Foto: Ashar/ceknricek.com

Dilamar Richard Kyle, Jessica Iskandar Mengaku Deg-degan

Ceknricek.com -- Jessica Iskandar dan Richard Kyle menggelar prosesi pertunangan di Ritz Carlton, Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6).Tamu undangan terbilang terbatas. Mereka hanya mengundang sekitar 70 tamu terdiri dari keluarga dan teman-teman dekat.

"Lamaran kita sebenarnya mepet. Persiapannya kurang dari sebulan. Jadi, tamu yang kita undang tuh nggak banyak, dari 70 undangan itu kebanyakan temen-temen main kayak Girl squad, teman syuting, teman Richard, sama keluarga," ucap Jessica.

Artis yang akrab disapa Jedar itu menjelaskan, nuansa putih menjadi tema acara lamarannya, termasuk untuk para tamu undangan. "Aku pakai dress panjang, basic putih gitu dari Sebastian Gunawan. Kebetulan di acara ini ada dresscode putih," jelas ibu satu anak itu.

Foto: Ashar/ceknricek.com

Sebelum acara lamaran, Jedar dan Kyle sempat mengenang masa-masa perkenalan mereka. "Kami ketemu dikenalin temen. Waktu itu aku lagi diving di Bali sama Girl squad, ada instruktur diving nanya 'kamu jomblo ya, ada cowo mau dikenalin?' Dikasih liat fotonya takut, karena kegantengan, takut. Pas aku di Jakarta nonton Chainsmoker, temen aku kenalin aku sama Richard, orang yang ada di foto itu," kenang Jedar.

Ada yang menarik dari proses perkenalan artis yang akrab disapa Jedar dengan Richard Kyle. Semula, Kyle tak mengira jika Jedar orang Indonesia.

Sumber: KapanLagi

"Aku dari awal pas ketemu di Chainsmoker aku langsung mikir ini kayaknya dari Korea deh, aku liat dari jauh. Dan baru dikenalin sama temen aku," ungkap Richard Kyle.

Setahun berlalu, Kyle dan Jedar mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Saat ditanya bagaimana perasaannya, Jedar hanya minta didoakan. "Iya nih, deg-degannya. Jadi doakan lancar ya," pinta Jedar.

Menurut Jedar, ia butuh persiapan panjang sebelum acara pertunangan dilaksanakan. "Kita kan udah pacaran sekitar 11 sampai 12 bulan, jadi menurut aku lumayan lama buat memutuskan ini semua. Terus persiapan sendiri banyak dibantu sama teman-teman juga dari tim wedding-ku juga," tuturnya.



Berita Terkait