Foto: Tirto

Dilaporkan Balik Oleh Angel Lelga, Status Vicky Prasetyo Masih Saksi

Ceknricek.com -- Kasus perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga rupanya belum usai, bahkan cenderung kian memanas. Keduanya bahkan saling lapor dan saling membuka aib masing-masing. 

Belum lama ini muncul sebuah foto yang menunjukkan Vicky Prasetyo sedang dalam introgasi kepolisian. Terkait hal ini, Vicky menjelaskan bahwa dirinya masih berstatus sebgai saksi.

"Saya saat itu diperiksa karena kasus pencemaran nama baik. Sementara ini kalau kita sendiri sudah memaafkan (perbuatan Angel Lelga), ya sudahlah biar bagaimanapun dia pernah mengisi hati kita, ya saya hanya meminimalisir untuk tidak berseteru," kata Vicky di acara Pagi-pagi pasti happy, Jumat (26/7).

Vicky menyebutkan, beberapa rekan kerjanya di dunia hiburan  mempertanyakan status Vicky dirumorkan sudah naik sebagai tersangka. Spekulasi itu dibantah oleh Vicky. "Dikira saya tersangka, kan saya ada program juga, ada striping juga. Info yang beredar saya tersangka, belum. Saya masih saksi," ungkapnya.

Perseteruan mereka bermula kala beberapa bulan lalu Vicky menggerebek Angle Lelga berada satu kamar bersama pria lain pada dini hari. Tak hanya itu, Vicky juga turut membawa infotaimen dalam penggerebekan.

Keberadaan pewarta kala itu membuat Angel merasa bahwa Vicky sudah mempermalukan dirinya. Atas dasar itu, Angel juga melaporkan Vicky berdasarkan pasal pencemaran nama baik. Sedangkan Vicky melaporkan Angel atas pasal perzinahan.

"Saya mendapati istri di kamar di rumah kita pada jam 2 pagi, kalau saya divonis sebagai orang yang bersalah, bagaimana mungkin, karena kan saya menemukan istri saya dengan orang yang bukan muhrimnya. Lain halnya kalau saat itu saya memukul Angel (saya bisa disalahkan)," ungkap Vicky. 

Di sisi lain, Angel sempat mengungkapkan kalau pernikahannya dengan Vicky tidak memiliki motif apa pun. Menurut Angel, Vicky melakukan banyak penipuan baik kepada Angel maupun orang lain. Pelaporan yang dilakukan Angel semata agar orang lain tidak tertipu oleh kelakuan Vicky.

"Kalau saya, ya rezeki bisa saya cari. Tapi saya tidak mau orang lain menjadi korban dari penipuan yang dilakukan Vicky," ungkap Angel. 

Terkait tuduhan Angel, Vicky membantahnya. Vicky menegaskan saat mereka masih bersama Angel yang memegang kendali semua keuangan. Dan apa yang dituduhkan Angel tidaklah benar.

"Kalau dia pengen terus berseteru, saya enggak ngerti kenapa. Kalau soal penipuan mobil, apalah, enggaklah. Saya juga kerja, walau nilainya tidak seberapa. Tapi kan yang pegang buku rekening, m-banking itu kan Angel, dialah yang mengatur semua," tegas Vicky.



Berita Terkait