Dinar Candy Basmi Jerawat Rp25 Juta Sekali Suntik   | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Instagram @dinar_candy

Dinar Candy Basmi Jerawat Rp25 Juta Sekali Suntik  

Ceknricek.com -- Dinar Candy punya cara tersendiri dalam memerangi jerawat yang sering nongol di wajahnya. Perempuan bernama asli Dinar Miswari itu mengaku sangat peduli pada kesehatan kulit untuk menunjang penampilannya sebagai female DJ.

Dinar rutin melakukan perawatan di klinik kecantikan. “Kalau perawatan kulit aku laser, suntik vitamin treatment-nya di klinik kecantikan dua minggu sekali atau sebulan sekali,” kata Dinar Candy di Mampang, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/9). 

Dinar punya cara khusus dalam menyeleksi klinik kecantikan di tengah gencarnya penawaran yang ia terima. Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, ia mencari tahu dari selebriti yang telah melakukan treatment. “Kalau soal teknik aku lihat dari selebriti, artis. Aku tanya perawatannya dimana, terus aku ngikutin,” jelasnya.

Baca Juga: Pacar Bule Jalan dengan Mantan Kekasih, Dinar Candy Beri Ultimatum

Jerawat menjadi masalah kulit yang sering dialami Dinar. Itulah alasannya ia memilih treatment laser karena ampuh menghilangkan serta membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Untuk itu, Dinar bahkan rela merogoh kocek dalam-dalam.

“Muka aku kan sering jerawatan gitu makanya aku lebih milih laser. Satu kali laser sama suntik vitamin Rp25 juta,” ucap Dinar. 

Karena kulitnya termasuk sensitif, Dinar juga sangat berhati-hati dalam merias diri karena wajahnya yang sangat gampang berjerawat.  “Aku suka make up sendiri dibanding di-make up-in, aku lebih percaya sama tangan sendiri. Malah kalau di-make up-in lebih jerawatan,” tutupnya.

BACA JUGA: Cek Berita FILM & MUSIK, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.  



Berita Terkait