Foto: Detik

Pacar Bule Jalan dengan Mantan Kekasih, Dinar Candy Beri Ultimatum

Ceknricek.com -- DJ seksi Dinar Candy kembali muncul dengan kabar tak mengenakkan. Wanita kelahiran tahun 1993 itu dikabarkan geram atas tingkah kekasih bulenya, Zac Skytec, yang dilaporkan berjalan-jalan dengan mantan kekasihnya di kawasan Legian, Kuta, Bali.

Melalui Instagramnya, Rabu (21/8) malam, Dinar mencurahkan kekesalannya kepada Zac, setelah mendapatkan sebuah laporan dari seorang warganet.

"Hi Zac, saya melihat kamu kemarin di jalan menuju Dewi Sri, dengan wanita menggunakan skuter. Saya pikir itu mantan pacarmu," tulis akun @igstdessy85.

Sumber: Instagram

Melalui screen capture tersebut Dinar memposting kekesalannya dengan ulah Zac saat berada jauh dengannya. Ia bahkan memberikan ultimatum keras kepada Zac.

"Jadi gini kelakuan pas jauh dari gue. Jalan sama mantan lo itu, jangan harap ya dapet restu dari orang tua gue," ungkap Dinar.

Baca Juga: Respons Ayah Dinar Candy Setelah Bertemu "Calon Menantu"

Selang beberpa jam, Dinar kembali menuliskan, apa yang selama ini dijanjikan Zac kepadanya hanya bohong belaka.

"Makan tuh cowok! (Zac) janji manis enggak sesuai," tambah Dinar.

Sumber: Grid

Sebelumnya, Dinar sempat mempertemukan ayahnya, Haji Acep dengan Zac beberapa hari lalu. Zac pun meminta restu dari ayah Dinar untuk berpacaran dengan Dinar dan berjanji akan membahagiakan Dinar.

Jauh-jauh hari, Acep memang melarang Dinar berhubungan dengan Zac, dan bahkan meminta untuk memutuskan hubungan mereka, karena ayahnya berencana menjodohkan Dinar dengan seorang ustaz.

BACA JUGA: Cek Berita FILM & MUSIK, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 



Berita Terkait