Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Disney Indonesia Menghadirkan Kolaborasi Isyana Sarasvati - Gamaliel Untuk Soundtrack Aladdin 'A Whole New World'

Ceknricek.com - Aladdin merupakan film animasi yang sangat melegenda, dan kini kembali diluncurkan ke dalam live-action yang akan ditayangkan di bioskop seluruh lndonesia mulai dari 22 Mei 2019. 

Untuk merayakan peluncuran film Aladdin terbaru, Disney Indonesia mengumumkan kolaborasi spesial antara lsyana Sarasvati dan Gamaliel GAC untuk menghadirkan lagu legendaris A Whole New World. Sebelumnya Disney telah merilis soundtrack resmi mereka yang dibawakan oleh Zayn Malik dan Zhavia Ward

Herry Salim, Country Head, Disney Indonesia menjelaskan persembahan spesial ini dengan memilih Isyana dan Gamaliel karena memiliki suara yang bagus, juga untuk mendekatkan cerita Aladdin ke generasi muda khususnya anak milenial. 

“Kami sangat senang karena dapat membawa salah satu kisah klasik terbaik Disney Iebih dekat dengan jutaan penggemar di Indonesia melalui kolaborasi dengan dua penyanyi muda berbakat, lsyana Sarasvati dan Gamaliel,” kata Herry Salim saat ditemui dalam press conference di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (17/5). 

Herry juga menjelaskan persembahan spesial ini merupakan wujud dari komitmen Disney Indonesia untuk menghadirkan pengalaman serta kisah-kisah yang relevan dan menarik bagi para penggemar dan keluarga di Indonesia. 

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

"Kisah-kisah ikonik Disney serta deretan Iagu klasiknya telah menginspirasi saya secara pribadi sejak kecil. Lebih dari dua puluh tahun yang Ialu, saya pernah menyanyikan lagu ’A Whole New World’ dalam sebuah acara musik, dan saat ini, saya berkesempatan untuk menghadirkan versi terbaru dari lagu tersebut spesial untuk para penggemar di Indonesia. Rasanya benar-benar menyenangkan,” ucap lsyana Sarasvati. 

Versi terbaru dari lagu klasik Disney ini akan menampilkan karakter vokal unik dari lsyana dan Gamaliél, yang akan membawa para penggemar seakan-akan masuk ke dalam petualangan menakjubkan di atas karpet ajaib. 

“Kolaborasi ini merupakan pengalaman unik bagi saya dan lsyana karena kami harus berusaha memberikan sentuhan segar dan unik untuk kisah yang begitu ikonik dan telah dicintai banyak orang dari masa ke masa”, tambah Gamaliel dalam kesempatan yang sama.

Para penggemar di Indonesia dapat mendengar versi terbaru "A Whole New World" di digital streaming platform favorit mereka seperti Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, dan Langit Musik. Sebuah video klip spesial yang akan menarik hati para penggemar juga akan dirilis secara eksklusif di kanal Youtube disneymusicasiaVEVO pada bulan Mei ini. 



Berita Terkait