Dj Una Gugat Cerai Sang Suami, Ini Alasannya | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Dj Una Gugat Cerai Sang Suami, Ini Alasannya

Ceknricek.com--Putri Una Astasri Thamrin atau yang lebih dikenal DJ Una belum lama ini menjadi perbincangan publik. Wanita kelahiran 24 Oktober 1987 ini diketahui telah menggugat cerai suaminya, Irsan Ramadan ke Pengadilan Agama Jakarta. Pada hari Kamis (14/10/21), DJ Una menjalani sidang cerai perdana. Ia menyebut bahwa sidang tersebut berjalan dengan baik.

"Hari ini baru sidang pertama ya masih proses awal banget. Sidang hari ini sih lancar Alhamdulillah nggak ada hambatan sama sekali ya tadi juga udah baca perkara," kata DJ Una.

Sebelumnya kabar retaknya rumah tangga DJ Una dan sang suami, Irsan Ramadhan, santer terdengar. Hal itu terjadi lantaran karena DJ Una menghapus foto-foto suaminya di Instagram.
"Sudah cukup lama sih sama yang diberitakan sebelumnya, kan aku nggak pernah angkat bicara juga karena masih menjalani banyak proses," ujar Una.
"Masih ada kompromi juga dari keluarga dan lain-lain, sampai akhirnya saya memutuskan kita sama-sama putuskan untuk berpisah saja sih," lanjutnya.

DJ Una menepis anggapan perselingkuhan dan KDRT jadi pemicu perceraiannya. Alasannya, karena pola pikirnya yang berbeda. Una mengaku tidak bisa tinggal bersama lagi dengan Irsan Ramadhan. "Pola pikir yang berbeda saja, dalam visi misi berumah tangga dan banyak hal sih," imbuh Una.
Seperti yang diketahui, DJ Una resmi menikah dengan Irsan Ramadan pada 2017 silam. Empat tahun sudah menjalani kehidupan rumah tangga, akhirnya Una memilih untuk berpisah dengan sang suami. Selain menggugat cerai suaminya, ibu satu anak ini juga meminta hak asuh anak. Seperti diketahui, pernikahan DJ Una dan Irsan dikaruniai seorang anak laki laki yang bernama Kyrie Arnatama.

“Sebenarnya lebih ke perbedaan prinsip ya gitu sih. Untuk anak sih sebenarnya sama saya tadi minta hak anak saya. (Gugat) cerai, hak asuh anak sama kewajiban ayahnya untuk anak-anak," katanya.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait