D'masiv Hingga Warkop Reborn Hibur Pengunjung di Stasiun MRT | Cek&Ricek
Foto: Instagram @bahanafmjkt

D'masiv Hingga Warkop Reborn Hibur Pengunjung di Stasiun MRT

Ceknricek.com -- Pengunjung Stasiun Bundaran HI dan terowongan kendal dimanjakan dengan suguhan D'masiv, Warkop Rebon, Aliando, Mytha Lestari dan beberapa artis lainnya, Jumat (30/8) malam.

Sebelummya, pihak PT MRT Jakarta melalui laman Instagramnya sudah mengumumkan kehadiran mereka.

"Teman-teman, sore ini mau ke mana? Yuk, datang ke Stasiun Bundaran HI dan terowongan kendal, di Stasiun Bundaran HI kalian bisa nonton D‘Masiv dan di terowongan kendal akan ada Mytha Lestari serta pemain Warkop DKI Reborn," tulis MRT Jakarta di laman Instagramnya.

D'masiv Hingga Warkop Reborn Hibur Pengunjung di Stasiun MRT
Sumber: Instagram @Warkopdkireborn

Baca Juga: Ngamen di Stasiun MRT, Tompi-Glenn Fredly Pisahkan "Emak-Emak" Berantem

Pada kesempatan itu vokalis Rian D'masiv, juga membagi-bagi platform dan pamflet penggunaan MRT Jakarta. Sementara itu, Indro Warkop dan personel lainnya juga menghibur pengunjung dan berswafoto bersama.

Untuk diketahui, PT. Railink dan PT MRT Jakarta juga akan menghadirkan Event Railink Jazz 2019. Menurut rencana, acara itu akan dilaksanakan di Stasiun BNI City, Sudirman, Jakarta Pusat, 1 September mendatang.

Event tersebut akan berlangsung dari pukul 13.00 WIB sampai 22.00 WIB. Sejumlah musisi yang dijadwalkan tampil, di antaranya Yura Yunita, Pusakata, Syaharani, Beben Jazz & Friends, Indro Hardjodikoro feat Kayla, Elninos & Friends, Idham Noorsaid, dan Agam Hamzah.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait