FKPPI: All Out Memenangkan Bamsoet dan Indra Bambang Utoyo di Munas Golkar | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Dok.Ceknricek.com

FKPPI: All Out Memenangkan Bamsoet dan Indra Bambang Utoyo di Munas Golkar

Ceknricek.com -- Nama-nama kandidat calon ketua umum (caketum) mulai bermunculan jelang Musyawarah Nasional Partai Golkar di Jakarta, 4-6 Desember mendatang. Melalui keterangan tertulis, Selasa (19/11), Ketua Umum PP Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) Pontjo Sutowo, menegaskan pihaknya akan berjuang all out memenangkan salah satu dari dua kandidat terbaik FKPPI, Bambang Soesatyo dan Indra Bambang Utoyo, sebagai caketum Golkar.

Munculnya nama Indra Bambang Utoyo makin meramaikan bursa caketum yang selama ini banyak menyebut nama Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo

“Ini bukan soal menang atau kalah. Ini soal perjuangan mengembalikan Golkar ke khitahnya,” tegas Pontjo Sutowo, didampingi Bendahara Umum PP FKPPI Ahmadi Noor Supit saat menerima Bambang Soesatyo dan Indra Bambang Utoyo di kantornya, Senin (18/11).

Bambang Soesatyo (Bamsoet) adalah Kepala Badan Bela Negara FKPPI, sementara Indra Bambang Utoyo adalah Wakil Ketua Umum FKPPI. Keduanya telah direstui oleh PP FKPPI untuk maju bertarung bersama-sama dan tidak boleh saling merugikan.

Baca Juga: Buka Rapimnas Golkar, Airlangga Sindir Gerakan Bamsoet

Pada masa Orde Baru, FKPPI sebagai bagian dari Keluarga Besar ABRI (TNI/Polri) merupakan bagian dari Golkar, namun sejak reformasi KBA tidak menjadi bagian dari Golkar lagi, kecuali kesamaan nilai kejuangan mempertahankan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 45 serta semangat Proklamasi 1945.

Mendekati waktu Munas Golkar yang tinggal beberapa pekan, FKPPI telah sampai pada tahap akhir evaluasi untuk memutuskan satu nama kader yang akan dimenangkan dalam pertarungan Munas Golkar yang akan datang.

“Saya akan instrukan seluruh kader FKPPI dan KBA yang ada di Golkar untuk bersama-sama solid dan bersatu memperjuangkan Kandidat Golkar dari FKPPI,” tegas Pontjo.

Pontjo menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan berkoordinasi dengan tokoh-tokoh FKPPI dan KBA untuk mendukung Kandidat kader FKPPI untuk memenangkan pertarungan. FKPPI dan KBA ingin melihat Partai Golkar tetap tumbuh dan berkembang menjadi salah satu jangkar pemersatu bangsa yang setia kepada jati diri dan tujuan berdirinya dulu.

Majunya kedua Kader FKPPI ini memiliki misi agar bisa mempertahankan dan mengembangkan Partai Golkar ke depan yang setia kepada cita-cita berdirinya bangsa ini.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait