Gagal di Box Office, Linda Hamilton Berharap Tak Kembali ke Terminator | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Skydance Media

Gagal di Box Office, Linda Hamilton Berharap Tak Kembali ke Terminator

Ceknricek.com -- Aktris Linda Hamilton berharap tak akan kembali memainkan peran Sarah Connor dalam serial film Terminator. Linda terakhir memerankan karakter itu dalam Terminator: Dark Fate (2019) yang sayangnya gagal di box office meski mendapat ulasan yang baik.

Film dengan anggaran nyaris US$200 juta itu membutuhkan target pemasukan hingga US$450 juta untuk bisa balik modal. Sayangnya penerimaan box office dari film berdurasi 128 menit itu hanya mendapatkan US$261,1 juta.

Dengan demikian, estimasi kerugian film garapan sutradara Tim Miller itu diperkirakan mencapai lebih dari US$130 juta. Padahal awalnya Dark Fate direncanakan sebagai awal dari trilogi Terminator yang baru.

Baca Juga: Review 'Terminator: Dark Fate', Ketika Nasib Buruk Tak Bisa Dihindari

Linda mengisyaratkan dirinya tidak ingin kembali berperan sebagai ibu dari John Connor itu.

"Saya tidak tahu. Saya akan sangat menghargai mungkin versi film lebih kecil di mana jutaan orang tidak dipertaruhkan. Penonton saat ini sangat tidak terduga," kata Linda kepada The Hollywood Reporter.

"Saya tidak bisa memberitahu Anda berapa banyak orang biasa yang hanya pergi. Orang-orang tidak pergi ke bioskop lagi. Saya akan sangat senang jika tidak pernah kembali," ucap Linda Hamilton.

Dirinya mengaku akan mempertimbangkan dengan matang apabila mendapat tawaran serupa. "Saya orang yang logis dan akan selalu mempertimbangkan perubahan yang layak," tutupnya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait