Gagal Mediasi, Okan dan Sang Istri Sepakat Cerai | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Gagal Mediasi, Okan dan Sang Istri Sepakat Cerai

Ceknricek.com -- Sidang perceraian Okan Cornelius dan istrinya, May Lee kembali bergulir. Sidang masih beragendakan mediasi dari kedua belah pihak.

Namun sayang, hasil mediasinya gagal. Okan Cornelius dan May Lee sepakat untuk sama-sama berpisah.

"Hari ini agendanya kan mediasi. Menanyakan apakah bisa diperbaiki dan yang lainnya. Dan mediasi gagal dan lanjut ke persidangan pertama. Nanti prosesnya gimana kita nikmati proses ini," ujar Okan Cornelius saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2020) seperti dilansir detikcom.

Baca juga: Digugat Cerai Okan,Ini Kata Lee Sachi

Namun menurut pihak May Lee, keputusan itu bisa saja berubah seiring berjalannya waktu. Tetapi ia tidak terlalu banyak berharap May Lee dan Okan Cornelius bisa kembali bersama.

"Kita belum dapat jadwal untuk sidang agenda besok. Tapi agenda hari ini sudah kita lalui. Tapi para pihak kedua prinsinya masih keukeuh dengan pendiriannya untuk tetap berpisah," kata Herwin Arwa, kuasa hukum May Lee saat diwawancarai terpisah.

"Semoga di next agenda selanjutnya bisa saja terjadi perubahan atau apa ya. Kita doakan bersama saja. Apakah ini sudah menjadi solusi terbaik untuk keduanya," tandasnya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait