Gandeng Artis, Kusuma Beauty Clinic Distribusi Ribuan Boks Vitamin untuk Tenaga Kesehatan di Wisma Atlet | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Gandeng Artis, Kusuma Beauty Clinic Distribusi Ribuan Boks Vitamin untuk Tenaga Kesehatan di Wisma Atlet

Ceknricek.com -- Salah satu klinik perawatan kulit kenamaan yang ada di Jakarta, Kusuma Beauty Clinic, mendistribusikan ribuan boks vitamin, hand sanitizer dan yang lainnya guna diperuntukkan bagi sekitar 2.500 tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas di Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet. Kusuma Beauty Clinic juga turut menggandeng Cbakes Cafe yang memberikan dukungannya melalui pembagian berbagai macam kue dan roti untuk para nakes yang bertugas.

Selain itu, beberapa nama artis kenamaan juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. Ada Millen Cyrus, Novita Dewi, Alex Rudiart, dan Fyan Ahmad yang turut memberikan dukungannya terhadap garda terdepan yang kini tengah bertugas di Wisma Atlet Jakarta. Bantuan diserahkan secara simbolis melalui Manager Marketing Kusuma Beauty Clinic, Inggrid Septiana, kepada Humas RSDC Wisma Atlet Kemayoran.

“Dengan memberikan seribu box vitamin untuk teman-teman tenaga kesehatan disini. Harapannya semoga menjadi manfaat bagi teman-teman yang ada disini,” kata Inggrid saat ditemui di Wisma Atlet Jakarta, Jumat (6/8/21).

Ribuan penunjang imun yang dibagikan ini diharapkan dapat membantu menjaga imunitas serta melindungi tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam melawan virus Covid-19.

Program distribusi vitamin dan alat kesehatan bagi tenaga kesehatan ini juga, kata Inggrid, diharapkan menjadi rutinitas bagi Kusumu Beauty Clinic.

“Harapannya kedepannya bantuan ini tidak berhenti sampai disini. Mungkin ini akan menjadi rutinitas kami nantinya,” ucapnya.

Sementara itu, Millen Cyrus yang menghadiri kegiatan tersebut tampak bahagia. Millen mengatakan, ini kali pertama ia mengikuti kegiatan kemanusiaan di Wisma Atlet Jakarta untuk membantu para nakes dalam berjuang melawan virus Covid-19. “Ya aku seneng banget bakti sosial apalagi untuk kesehatan di masa pandemi ini.

Kita membantu orang untuk menjaga imun, memberikan kesehatan, support semuanya itu kan suatu ibadah menurt aku. Jadi ini pertama kalinya datang ke Wisma Atlet untuk membagi-bagi vitamin dan kue untuk orang-orang disini biar semangat,” ungkap Millen.

Selain itu, Millen menuturkan agar masyarakat terus waspada terhadap bahaya dari virus Covid19 ini. Meski mengalami penurunan jumlah orang yang terpapar, namun menurut keponakan dari Ashanty ini, masyarakat harus terus disiplin dalam penerapan 5M.

“Aku bersyukur sudah makin berkurang. Semoga kedepannya hidup bisa sehat tanpa covid19 dan semakin bebas dalam berkarya,” ungkap Millen.

“Kalau aku cukup dengan minum vitamin, prokesnya juga diperketat, olahraga, jaga jarak. Itu yang paling penting sih,” tambahnya.



Berita Terkait