Gandeng Ivan Gunawan, Ramzi dan Le Roy Osmani, Bamsoet Undi Give Away Bamsoet Channel Putaran Kesembilan | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Gandeng Ivan Gunawan, Ramzi dan Le Roy Osmani, Bamsoet Undi Give Away Bamsoet Channel Putaran Kesembilan

Ceknricek.com -- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menggandeng tiga bintang tamu sekaligus saat melakukan pengundian give away follower IG bambang.soesatyo dan subscriber Bamsoet Channel putaran kesembilan. Tiga bintang tamu yang ikut mengundi adalah Ivan Gunawan, Ramzi dan Le Roy Osmani.  

Masih seperti putaran sebelumnya, hadiah yang diberikan berupa dua buah sepeda kuning Bamsoet, dua buah smartphone dan dua buah hoodie Bamsoet Channel. 

"Eviany Rahmadhani dari Depok, Jawa Barat dan La Ode Mardan Sakti Putra Rustaman dari Kendari, Sulawesi Tenggara, mendapatkan hadiah sepeda kuning Bamsoet. Rahmah Hidayanti dari Ogan Ilir, Sumatera Selatan dan Muhamad Akram dari Goa, Sulawesi Selatan memenangkan hadiah smart phone. Sedangkan hoodie diperoleh Eep Sutarno dari Bekasi, Jawa Barat dan Warfungatun dari Banyumas, Jawa Tengah. Selamat kepada para pemenang!," ujar Bamsoet usai melakukan pengundian bersama Ivan Gunawan, Ramzi dan Le Roy Osmani di Jakarta, Minggu (13/12/20). 

Ketua DPR RI ke-20 ini kembali mengingatkan masih ada ratusan sepeda kuning Bamsoet ribuan smartphone dan hoodie yang akan dibagikan setiap minggunya. Tak hanya itu, hadiah lain berupa sepeda motor dan mobil telah menanti pada kesempatan mendatang.

Klik video untuk tahu lebih banyak - SOSIALISASI 3M DARI LEROY OSMANI

"Untuk lebih menarik follower dan subscriber berpatisipasi, saya akan memberikan hadiah puluhan unit sepeda motor kuning yang akan diundi saat subscriber Youtube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 100.000. Sedangkan hadiah mobil kuning akan diberikan ketika subscriber Youtube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 200.000. Syaratnya, harus hafal Pancasila dan 4 Pilar MPR RI," urai Bamsoet.

Karenanya, Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila ini mengajak follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel yang belum mendapatkan give away untuk jangan berkecil hati. Masih ada kesempatan di minggu-minggu berikutnya. 

"Bagi yang ingin mendapatkan, caranya sangat mudah. Cukup follow instagram @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment and share berbagai konten video di youtube Bamsoet Channel. Pemenang juga minimal harus hapal Pancasila. Jika tidak hapal, pemenang akan dianulir," pungkas Bamsoet.

Baca juga: Undi Give Away Putaran Keenam Bersama Olivia Zalianty dan Alexa Key, Ini Para Pemenangnya!

Baca juga: Bamsoet Undi Give Away Putaran Keempat



Berita Terkait