Gitaris Grup Dadali Meninggal Dunia | Cek&Ricek astra-satu-untuk-indonesia
Sumber: Istimewa

Gitaris Grup Dadali Meninggal Dunia

Ceknricek.com—Setelah Yuda personil Grup Dadali meninggal dunia, kini kabar duka kembali menerpa grup band Dadali. Keyboardisnya, Rixx berpulang hari ini. Kabar itu disampaikan Dyrga, vokalis Dadali.

"Ya Allah, skrg keyboardisku Rixx berpulang," tulis Dyrga dalam Instagram miliknya

Dalam postingannya, Dyrga juga menuliskan selamat jalan kepada sang keyboardis. Ia tidak menyangka jika Rixx akan pergi meninggalkannya begitu cepat.

"Selamat jalan sahabatku @rixxdadali tenang bersama @yudadadali ya, tungguin kita, nanti kita nyusul kelak," papar Dyrga lagi.

Kabar duka itu dibenarkan oleh Sakti dari manajemen Ascada Musik yang menaungi Dadali. Sakti mengabarkan Rixx meninggal dunia pada hari ini. Menurut Sakti, Rixx meninggal sekitar pukul 4.50 WIB. Menurut Sakti, sang keyboardis memang sudah sekitar seminggu terpapar COVID-19. Rixx pun sempat menjalani isolasi mandiri. Kondisi Rixx sempat membaik karena terpapar COVID-19 dengan gejala ringan. Hanya saja kondisinya semakin drop ketika mendengar kabar Yuda, sang gitaris meninggal dunia.

Hal itu berbeda dengan kondisi sang vokalis, Dyrga yang sampai mengalami ruam di leher. Kondisi Rixx bahkan dikatakan Sakti tidak memperlihatkan gejala berat.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait