Hamil, Irish Bella Ngidam Biji Nangka | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Hamil, Irish Bella Ngidam Biji Nangka

Ceknricek.com -- Irish Bella diketahui kini sedang mengandung anak Ammar Zoni. Di kehamilan yang sudah masuk usia tujuh bulan, Irish Bella ternyata ngidam makanan yang tak biasa. Ia ingin makan beton, yaitu biji yang ada dalam buah nangka. Mengetahui hal itu sang suami, Ammar Zoni langsung mencarikannya untuk sang istri tercinta.

Keinginan Irish itu disampaikan lewat unggahan dalam channel YouTube miliknya. Irish mengaku ingin makan yang pernah dibawakan mamanya saat puasa. Ammar sempat tidak tahu dan bertanya-tanya. Karena saat itu makanan yang dibawa beragam jenis,. 

"Itu lo yang kayak biji coklat-coklat gitu," urai Irish Bella.

Ammar Zoni pun minta agar Irish memberitahu nama makanan itu. Kemudian Irish menyuruh sang suami pergi ke rumah mamanya untuk menanyakan makananan itu. Tak lama kemudian Ammar Zoni pun langsung menuju rumah mertuanya. Namun saat masih dalam perjalanan menuju ke sana, Ammar Zoni terus ditelepon Irish Bella.

"Yank, gimana udah dapat belum?" tanya Irish Bella.       

Ammar Zoni mengeluh gara-gara ditelepon terus ia sampai kesasar dan harus muter dulu. Bella pun protes karena lambat."Kamu lama banget sih emangnya kamu naik apaan? Becak?" jawab Irish Bella.

"Ya Allah aku kan nggak naik pesawat ya," papar Ammar Zoni.

"Cepetan aku belum makan ini nungguin kamu aja sama makanan itu," jawab Irish Bella.

Baca juga: Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella Sabet Dua Penghargaaan di PGA 2019

Ammar Zoni langsung tancap gas ke rumah mertuanya. Sesampainya di sana, sang mertua pun bingung apa yang diinginkan Irish Bella.

"Itu kalau orang bilang si beton, yang ada di buah nangka lo. Jam segini nyari nangka di mana? Di pasar Pondok Labu sana," ucap mertua Ammar Zoni.

"Yaudah aku ke sana ya ma, makasih ma," beber Ammar Zoni.

Ammar Zoni pun mencari beton yang dimaksud Irish Bella. Namun di pasar yang dituju tidak ada. Ammar Zoni akhirnya memutuskan untuk menuju ke pasar induk. Di sana Ammar Zoni kegirangan karena menjumpai buah nangka. Sesampainya di rumah, Ammar pun mengatakan sangat lelah karena ia mencari beton sampai dini hari.

Setelah digodok,Irish Bella akhirnya kegirangan dan makan apa yang diinginkannya. Ia berterima kasih pada suaminya. Namun betapa kagetnya Ammar Zoni ketika Irish cuma makan satu biji. Sementara sisanya masih banyak. 

"Kamu cuma makan satu? Ini masih banyak dan aku susah nyarinya kok kamu cuma makan satu sih," papar Ammar Zoni sewot.

"Ya aku kan maunya cuma satu, udah ini buat besok aja," beber Irish Bella. 

Ammar Zoni mengaku sempat kesal dengan apa yang dilakukan sang istri. Namun ia mengaku berserah akan hal itu.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait