Henry Cavill Disebut Akan Bintangi Reboot "Highlander" | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Henry Cavill Disebut Akan Bintangi Reboot "Highlander"

Ceknricek.com -- Aktor Henry Cavill disebut sedang bernegosiasi dengan Lionsgate untuk membintangi reboot "Highlander", film petualangan fantasi tahun 1986 yang melahirkan ekosistem budaya pop secara keseluruhan, termasuk sekuel, serial TV, novel seri, komik, dan video game.

Mengutip Variety pada Sabtu, Chad Stahelski ("John Wick") akan menjadi sutradara, dengan Neal H. Moritz, Josh Davis dan David Leitch sebagai produser. Amanda Lewis, Patrick Wachsberger dan Gregory Widen akan menjadi produser eksekutif. Kerry Williamson ("What Happened to Monday") sedang menulis naskah untuk film tersebut.

Peran Cavill di "Highlander" masih belum jelas, tetapi ia akan menjadi salah satu dari dua pemeran utama dalam film tersebut.

Film aslinya dibintangi Christopher Lambert sebagai Connor MacLeod, seorang pejuang Skotlandia yang lahir pada abad ke-16 yang belajar bahwa ia adalah makhluk abadi setelah mati dalam pertempuran, hanya untuk hidup kembali.

Sean Connery sebagai mentor Connor, seorang Mesir bernama Juan Sánchez - Villalobos Ramírez (meskipun ia lahir dengan nama Tak-Ne). Juan memberitahu Connor bahwa ia adalah salah satu dari segelintir manusia yang dilahirkan dengan apa yang disebut Quickening, yang memungkinkan mereka untuk hidup selamanya kecuali jika mereka dipenggal.

Berabad-abad kemudian di New York masa kini, Connor berhadapan dengan Kurgan (Clancy Brown), makhluk abadi lain yang bertekad memenggal semua makhluk abadi, sehingga menjadi makhluk paling kuat di Bumi.

Saat film pertama dirilis, bisa dibilang gagal dengan hanya meraup 5,9 juta dolar Amerika, tetapi sangat populer di video rumahan sehingga Lambert dan Connery membintangi sekuel pada tahun 1991, dan waralaba berkembang dari sana.

Reboot "Highlander" telah berada dalam berbagai tahap pengembangan selama lebih dari satu dekade, sutradara termasuk Justin Lin dan Juan Carlos Fresnadillo, dan para bintang termasuk Ryan Reynolds serta Dave Bautista semuanya telah dilampirkan di berbagai titik.

Sementara itu, Cavill saat ini sedang sibuk syuting "The Witcher" musim kedua untuk Netflix, dan ia baru-baru ini juga disebut akan kembali hadir dalam "Enola Holmes 2" bersama Millie Bobby Brown. (Antara)

Baca juga: Serial ‘The Witcher’ Umumkan Pemain Baru di Musim Kedua



Berita Terkait