Hospital Playlist Season 2 Mulai Syuting Desember | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Hospital Playlist Season 2 Mulai Syuting Desember

Ceknricek.com -- Drama Korea berjudul Hospital Playlist bersiap untuk season 2. Sports Donga mengabarkan bahwa drama tersebut akan mulai syuting season 2 pada awal Desember dan secara resmi telah melakukan persiapan.

Menurut laporan tersebut, tim produksi saat ini sedang menyelesaikan casting untuk karakter pendukung dan tambahan. Meskipun season 2 akan sekali lagi fokus pada lima karakter utama yang diperankan oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do, tapi juga akan menghadirkan beberapa karakter baru. 

Menanggapi laporan tersebut, tvN mengatakan Hospital Playlist saat ini sedang mempersiapkan season 2. Namun sayang, tvN tidak menyebutkan jadwal pasti kapan drama ini akan mulai syuting.

"Hospital Playlist saat ini sedang bekerja keras untuk mempersiapkan season 2. Sulit untuk mengumumkan jadwal pasti mulai syuting, jadi kami meminta pengertian kalian," kata tvN dilansir dari Soompi, Sabtu (14/11/20).

Hospital Playlist season 2 dijadwalkan tayang perdana sekitar 2021. Ceritanya tentang medis, di mana kisahnya akan disutradarai Shin Won Ho dan ditulis oleh Lee Woo Jung, yang sukses menggarap Reply dan Prison Playbook.

Diawali dengan kehidupan para dokter biasa dan dibintangi oleh Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok dan Jeon Mi Do sebagai teman lama yang bertemu ketika mereka masih di sekolah kedokteran.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2020 yang sayang untuk dilewatkan

Baca juga: Cerita Cinta Drama Korea yang Menarik Disimak



Berita Terkait