Hugh Jackman Kembali Perankan Wolverine di Deadpool 3 | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Hugh Jackman Kembali Perankan Wolverine di Deadpool 3

Ceknricek.com -- Hugh Jackman dipastikan akan kembali berperan sebagai Wolverine dalam film "Deadpool 3".

Kabar itu diumumkan langsung oleh Ryan Reynolds yang dikenal juga sebagai pemeran utama sekaligus produser dari film sebelumnya.

Dalam unggahan Twitter @VancityReynolds, Rabu, Ryan Reynold mengemas konten "promosi" dari film ketiga Deadpool itu dengan video berdurasi hampir 1,5 menit.

Ia menceritakan sejak akhirnya Deadpool masuk ke dalam bagian Marvel Cinematic Universe besutan Disney, ia berusaha keras untuk menciptakan sesuatu yang menarik namun tidak menghilangkan ciri khas Deadpool.

Dengan video ala-ala mencari jati diri, suami dari Blake Lively itu menggambarkan pencarian "Deadpool" yang sesuai citra MCU.

Ia mengaku buntu, namun setelah itu ada cuplikan menarik ketika seseorang menaiki tangga dan Ryan Reynolds membuat percakapan.

"Hei Hugh, mau bermain sebagai Wolverine satu kali lagi?," tanyanya.

Sosok yang tengah menaiki tangga itu dan diyakini sebagai Hugh Jackman menjawab," Ya, tentu, Ryan,".

Video itu pun selesai dan memberikan deskripsi "9.6.24" yang bila diartikan itu mungkin saja tanggal main dari "Deadpool 3" di layar-layar lebar secara global.

Tentunya penggemar menantikan Ryan Reynold dan Hugh Jackman bisa kembali muncul bersama dalam satu layar dan memerankan karakter-karakter ikonik dari X-men.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait