Ibunda Meninggal, Ini Penyesalan Indra L Bruggman | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Ibunda Meninggal, Ini Penyesalan Indra L Bruggman

Ceknricek.com -- Indra L Bruggman dilanda kabar duka. Ibundanya meninggal dunia, Jumat (18/9/20). Adik ipar Indra, Vian, membenarkan kabar duka ini. Kata Vian, almarhumah meninggal saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.  Menurutnya, mnggu lalu, ibunda Indra L Bruggman sempat terjatuh di rumah. Setelah itu tubuhnya terasa sakit dan sesak.

"Awalnya dari jatuh, dari situ udah mulai enggak enak (badan) sakit, sampai akhirnya tadi jam 02.00 pagi ngerasa nyesak. Terus kita paginya mau bawa ke rumah sakit," tutur Vian.

Indra sendiri mengaku tak kuat menahan rasa sedih ditinggal ibunda tercinta. Ia bahkan menyesal di usianya yang kini beranjak 39 tahun belum juga menikah

"Ya ada rasa nyesel begitu, karena saya yakin kalau beliau ini akan sembuh karena saya kan," ujar Indra saat ditemui wartawan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Jumat (18/9/20)

Baca Juga: Ayah Mey Chan Meninggal Karena Covid

Namun Indra Bruggman tak bisa berbuat apa-apa. Nasi sudah menjadi bubur, ia pun ikhlas menerima kenyataan tersebut. Kini yang membuat Indra Lesmana Bruggman bisa tegar adalah ketika sang ibunda tutup usia di hari yang baik. Selain itu, ia juga bisa mewujudkan wasiat Mimi untuk bisa dikebumikan di tempat yang sesuai dengan keinginannya.

"Cuma dari jauh hari sebelumnya beliau suka ngobrol gitu, 'kalau mama meninggal mama pengin dikuburinnya di Jakarta, terus biar anak cucunya gampang untuk nengokin dan doain ke kuburannya," imbuh Indra Lesmana Bruggman.

"Seperti pak ustaz bilang, beliau pengin meninggal hari Jumat. Sekarang hari Jumat alhamdulillah. Itu yang bikin saya nggak terlalu sedih akhirnya apa yang beliau pengin kesampaian, saya yakin beliau orang baik ya," lanjutnya.

Saat masih hidup, ibunda pernah berpesan agar Indra Bruggman hidup rukun dengan keluarga. Hal itulah yang sampai saat ini masih diingatnya dan akan terus dipegang teguh oleh Indra Lesmana Bruggman.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Berita Terkait