IIPG Bagikan Paket Sembako Bagi Pekerja Media Terdampak Covid-19 | Cek&Ricek
Foto: Ashar/Ceknricek.com

IIPG Bagikan Paket Sembako Bagi Pekerja Media Terdampak Covid-19

Ceknricek.com -- Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) kembali melanjutkan berbagi berkah bagi korban terdampak pandemi Covid-19. Salah satunya dengan menyasar pekerja media sebagai garda terdepan dalam mengabarkan situasi pandemi.

"Kali ini khusus kami dedikasikan kepada rekan-rekan media yang kami cintai. Kita harus terus berbagi dan bergotong royong dalam melalui masa pandemi yang belum juga usai," ungkap Ketua Umum (Ketum) IIPG, Yanti Airlangga Hartarto saat memberikan sambutan, di kantor DPP Golkar, Jakarta, Jumat (15/1/21).

"Semoga apa yang kami berikan bisa membantu rekan-rekan media semua. Sekaligus kita berdoa agar kita semua diberkahi kesehatan, dilindungi oleh Allah SWT dan kita saling memberi semangat agar Indonesia secepatnya bisa pulih," imbuhnya.

Lebih lanjut, Yanti menyebutkan jika pemberian bantuan ini tidak akan berhenti selama pandemi masih berlangsung.Di sisi lain, menurut Yanti, ini adalah langkah konkret dalam membantu sesama.

"Kami melakukan kegiatan ini sejak Februari 2020, ini juga atas anjuran bapak ketua umum (Airlangga Hartarto) untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19," katanya.

Menurutnya, bantuan sosial yang sudah dilakukan sejak tahun kemarin akan diteruskan.Sebab, kegiatan baik, kata Yanti, harus terus disebar agar memberikan sedikit keringanan bagi mereka yang terdampak pandemi.

Dalam acara ini, Yanti juga ditemani oleh Sekjen IIPG Mia Lodewijk Paulus dan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Nurul Arifin serta pengurus IIPG lainnya.

"Insya Allah akan terus berjalan, Ikatan Istri Partai Golkar ini kan memang sebagai ibu, harus mendampingi bapak dalam arti yang harus memerhatikan saudara-saudara kami yang membutuhkan," pungkasnya.

Baca juga: 10 Pernyataan Politik Partai Golkar

Baca juga: Ini Bahaya Dinasti Politik Menurut Nagara Institut


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait