Ini Alasan Tom Holland Menyingkirkan Instagram di Ponselnya | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Ini Alasan Tom Holland Menyingkirkan Instagram di Ponselnya

Ceknricek.com -- Aktor asal Inggris, Tom Holland, mengaku telah menghapus aplikasi Instagram dari ponselnya. Hal itu dikatakannya, saat diwawancarai E! News baru-baru ini. Tom merasa harus menyingkirkan aplikasi media sosial itu karena ingin berfokus pada hal yang nyata.

Menurutnya, media sosial sudah mulai menguasai hidupnya dan Tom sudah mulai terobsesi. Pemeran Spider-Man ini menuturkan dia mulai kepikiran soal jumlah “likes” di setiap unggahannya. Dia juga menjadi penasaran omongan orang tentang foto-foto yang dia unggah di Instagram.

“Saya jadi lebih berfokus ke Instagram dibandingkan hal-hal yang nyata di kehidupan saya,” kata Tom Holland, seperti dilansir Detikcom, Sabtu (15/2).

Sumber: Istimewa

Baca juga: Rambut Baru Tom Holland Bikin Penggemar Heboh

Menurut dia, menjauh sejenak dari media sosial adalah tindakan terbaiknya. Ia bisa jadi lebih fokus pada rencananya, dan masa depannya. Tom merasa sedang mengelola diri sendiri dan ini luar biasa. Aktor 23 tahun ini mengatakan, meninggalkan media sosial berarti membebaskan diri dari pengalihan yang berpotensi tidak sehat.

“Saya rasa media sosial digunakan untuk mengalihkan diri kita dari hal-hal yang kita tidak ingin hadapi di kehidupan,” kata Tom Holland. “Jadi ketika kita mau menghadapinya dan tidak bergantung padanya, kita akan lebih bahagia,”sambung Tom Holland.

Pada awal Maret ini, film terbaru Tom Holland yang berjudul Onward akan dirilis. Dalam film animasi produksi Disney/Pixar tersebut, Tom Holland bermain dengan Chris Pratt.

BACA JUGA: Cek OPINI, Opini Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait