Sumber: mnews.joins.com

Ini Cara Jihyo dan Kang Daniel Sembunyikan Hubungan Selama 3 Tahun

Ceknricek.com -- Sebuah variety show di Korea, Channel A 'Rumor Has It' membahas bagaimana seorang publik figur Korea menjalani pacaran diam-diam tanpa terendus media, Rabu (13/8). Hal ini menjadi menarik setelah terungkapnya hubungan tiga tahun antara Park Ji-hyo dan Kang Daniel yang terendus beberapa waktu lalu.

Acara tersebut mendatangkan reporter, Kim Ji Hyun, dan penyanyi Lady Jane. Kim Ji Hyun mengatakan, Jihyo dan Kang Daniel mulai mengakui hubungan mereka beberapa jam berita itu muncul.

Ji Hyun menyebutkan, Jihyo dan Kang Daniel bahkan menceritakan kala dijodohkan oleh salah seorang teman mereka yang juga musisi Korea, Im Seulong.

Di sisi lain, Lady Jane mengungkapkan, kebiasaan berpacaran yang umum dilakukan selebriti Korea yang masih merintis karier adalah dengan menikmati kencan di malam hari di kawasan pegunungan. Hal ini dilakukan untuk mengecoh orang lain, agar mereka diduga sedang hiking.

Baca Juga: Jihyo Twice Dan Kang Daniel Dipertemukan oleh Im Seulong

"Setelah mulai aktif di industri entertainment dan memiliki uang yang cukup, mereka akan membeli mobil sendiri, mulai berjalan ke kawasan Sungai Han. Ketika mereka keluar dari asrama dan mulai bisa membeli rumah, mereka akan bertemu di sana," ungkap Jane.

Sumber: Youtube

Jane menyebut, Jihyo dan Daniel sering bertemu di rumah Daniel di UN Village di lingkungan Hannam. Lingkungan ini dikenal sangat aman dan banyak selebritas top yang tinggal di sana. Termasuk Taeyang dan Min Hyo Rin BIGBANG, Lee Jong Suk, dan Park Na Rae.

Namun, keamanan kawasan tersebut masih dipertanyakan, karena sebelumnya artis Hong Suk Chun mengungkapkan banyak teman selebritasnya kedapatan paparazi berkencan di rumah mereka. 

“Banyak selebriti mungkin salah paham tentang hal ini, tetapi meskipun lingkungan mereka aman, ada jalan yang mengarah ke tempat parkir bawah tanah mereka. Jika ketahuan masuk ke sana pada waktu yang sama, itu akan menjadi 'bukti'. Dalam kasus Kang Daniel dan Jihyo, ada foto mereka memasuki tempat yang sama dalam waktu sama secara terpisah," kata Kim Ji Hyun.

Ji Hyun kemudian mengungkapkan bagaimana sebuah berita di Korea menjunjung tinggi fakta dan realita. Bahkan sebuah bukti otentik sangat diperlukan agar tidak menimbulkan kesalahpahaman informasi.

“Banyak orang percaya bahwa selebriti ini tertangkap kamera. Namun, tanpa foto, berita kami sering ditolak, jadi kami hanya merilis berita jika kami sudah memastikannya," ujar Kim Ji Hyun.

BACA JUGA: Cek JURNALISTIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait