Ini Kata Para Juri Tentang Finalis Indonesian Idol Sesi X | Cek&Ricek
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Ini Kata Para Juri Tentang Finalis Indonesian Idol Sesi X

Ceknricek.com – Babak grand final Indonesia Idol sesi X akan berlangsung Senin (24/2/2020).Disiarkan secara langsung di RCTI, dua kontestan yaitu Lyodra dan Tiara akan bersaing ketat memperoleh mahkota juara Indonesian Idol. Maia Estianty, Ari Lasso dan Judika, para juri yang hadir dalam konferensi pers di studio RCTI, Jakarta, Rabu (19/2/2020) mengungkapkan harapan.

Maia misalnya. Ia mengaku Indonesian Idol session ini merupakan yang terbaik dari session sebelumnya. Persaingan yang sangat ketat. Warna vocal peserta yang berbeda-beda. Maia pun berharap siapapun yang muncul sebagai juara, akan ikut mewarnai dunia musik Indonesia.

Foto : Ashar/Ceknricek

Judika mengaku susah memilih yang terbaik, karena para peserta punya standar masing-masing. Harusnya lolos, tapi karena jatah untuk lolos ke babak berikut terbatas, terpaksa ia memilih yang paling bagus.

Baca Juga : Tersisa Dua Kontestan,Grand Final Indonesia Idol X Siap digelar

“Mereka berdua layak muncul di grand final. Tapi saya yakin pertarungan akan berdarah-darah, karena masing-masing punya kelebihan. Meskipun ada peserta grand final yang satu kampung halaman dengan saya, tapi saya tidak memfavoritkan. Keduanya punya peluang yang sama untuk jadi juara,”ujar Judika.

Foto :Ashar/Ceknricek.com

Ari Lasso berharap, babak grand final akan memunculkan idola baru yang karyanya bisa diterima oleh masyarakat luas. Ia tidak mau, kompetisi Indonesian Idol hanya sekedar adu suara. Setidaknya, menurut Ari Lasso, ada harapan di industri musik Indonesia menjadi semakin berwarna dengan kehadiran mereka.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Arifulhakim


Berita Terkait