IONATION Siap Menjadi Festival Virtual Olahraga dan Musik Terbesar di Indonesia | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

IONATION Siap Menjadi Festival Virtual Olahraga dan Musik Terbesar di Indonesia

Ceknricek.com--Festival inovatif dan unik ini siap hadirkan pengalaman berolahraga di rumah lebih seru, penuh semangat, dan tanpa batas.  Ionation Festival, begitu nama gelarannya, adalah gebrakan baru pada event di Indonesia; memadukan workout dan musik dalam  kemasan interaktif melalui virtual.

Digelar 08 Agustus 2020 secara virtual via Zoom dan Youtube, Ionation menghadirkan konsep kelas fitness dipandu trainer oleh Top health and fitness enthusiast, seperti Jennifer Bachdim, Andrea Dian, Yulia Baltschun, Riana Ree, Evelinn Kurniadi, hingga  Penyogastar dengan live performance dari para DJ ternama, seperti Diskopantera, Friday Noraebang, dan Midnight Quickie.

Setiap kelasnya pun memiliki konsep unik seperti Yoga Melody of Breathing, KPOP Workout, Tiktok Training, Disco Fitness, dan 90s Retro Cardio yang dijamin membuat olahraga di rumah jauh lebih menyenangkan!

Di awal pandemi COVID-19, kesadaran akan kesehatan dan rutinitas olahraga di rumah meningkat drastis. Namun seiring dengan pandemi yang berjalan sudah hampir 5 bulan ini, motivasi dan komitmen  berolahragapun mulai menurun dikarenakan rasa bosan terhadap konsep olahraga online yang kurang  menarik. Padahal, olahraga rutin sangat dibutuhkan untuk menjaga imunitas tubuh.  Inilah yang melatarbelakangi diadakannya Ionation festival.

Baca Juga : Pemkab Indramayu Perbolehkan Seniman Gelar Pertunjukan

Puspita Winawati selaku Marketing Director ION WATER mengungkapkan, “Meski telah memasuki  masa adaptasi kebiasaan baru, kita tetap harus cermat saat melakukan aktivitas olahraga yang aman dan  sesuai dengan prosedur kesehatan. IONATION, menjadi salah satu invoasi konsep olahraga di rumah  yang tidak hanya menjanjikan keunikan, tapi juga interaksi antar peserta dan host melalui virtual, olahragapun menjadi lebih menyenangkan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Sport Enthusiast & COVID-19 Survivor Andrea Dian yang akan menjadi host untuk kelas  90’s Retro Cardio, menambahkan, “Ini untuk pertama kalinya, saya menjadi host festival virtual interaktif  seperti IONATION. Konsepnya sangat unik dan baru! Harapan saya, IONATION akan menjadi acara yang  bisa diikuti oleh seluruh masyarakat dan terus menginspirasi gaya hidup lebih aktif, terutama olahraga sangat penting untuk menjaga imunitas di masa pandemi seperti ini.”

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait