Istri Dilecehkan, Isa Bajaj Lapor Polisi | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Istri Dilecehkan, Isa Bajaj Lapor Polisi

Ceknricek.com -- Isa Bajaj sangat geram dengan tindakan seorang pria yang menunjukkan alat vitalnya kepada sang istri. Saat itu, istri Isa Bajaj tengah jalan pagi di lingkungan sekitar rumahnya.

Setelah menyebarluaskan foto pelaku, banyak yang memberikan pendapat pada Isa Bajaj untuk segera melapor ke polisi. Isa Bajaj mengatakan dirinya sudah melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

"Kejadian kemarin sudah dilaporkan ke pihak berwajib. Dan, ini banyak yang DM saya mengalami kejadian serupa," tulis Isa Bajaj dalam Instagram Story miliknya dilihat, Senin (18/1/21).

Isa Bajaj yang kala itu sedang tak menemani sang istri terkejut mendengar aksi bejat oknum pria tersebut. Sang istri pun tak menyangka pengendara motor yang membuntutinya justru punya niat untuk melakukan pelecehan seksual.

"Biasanya cuma baca lihat atau dengar di berita. Ada pengendara motor ngeluarin dan mainin anunya. Ini istri saya jadi korban jalan pagi ada oknum ngikutin istriku dan melakukan hal tersebut. Oke, seperti nya saya ga akan tinggal diam. Semoga bisa saya ringkus!" tulis Isa Bajaj.

Kejadian tersebut menimpa istri Isa Bajaj pada Sabtu (16/1/21). Isa Bajaj sudah menyebarkan foto diduga pelaku pelecehan seksual.

Berbekal gambar dari CCTV, pria tersebut terekam menggunakan motor matic dengan nomor polisi B4828 TFZ. Akan tetapi, Isa Bajaj mengatakan nomor polisi yang terpasang di motor pelaku tidak sesuai.

Tidak hanya sang istri Isa Bajaj, asisten rumah tangga adik Olga Syahputra juga pernah mengalami kejadian yang sama. Isa Bajaj dan adik Olga Syahputra bertetangga di kawasan Jakarta Timur.

Isa Bajaj berharap pelaku bisa segera ditangkap.

"Mohon bantuan up nya ya teman2, ternyata kejadian spt tadi juga menimpa ART yg kerja di rmh adiknya alm Olga yg kebetulan tetanggan sama kita. Semoga segera ketemu dan ditangkap biar tidak ada kejadian dan korban2 kembali," harap Isa Bajaj.

Baca juga: Megan Fox Mengeluh Jadi Korban Pelecehan Seksual

Baca juga: Justin Bieber Bantah Lakukan Pelecehan Seksual


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait