Istri Hamil Kedua, Raffi Protektif Jaga Kesehatan Janin Nagita | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Istri Hamil Kedua, Raffi Protektif Jaga Kesehatan Janin Nagita

Ceknricek.com -- Berita Bahagia datang dari salah satu selebriti tanah air Nagita Slavina yang tengah mengandung anak ke-2, momen bahagia itu ia sampaikan lewat Instagram pribadi milik Raffi & Nagita  @Rafinagita1717, yang memposting foto mereka berdua tengah memegang alat test pack bertanda positif, yang didukung caption “GOALLLLLLL Nagita Hamil, Rafathar siap jadi kaka…”.

Saking bahagianya Raffi Ahmad ketika dikabarkan ingin mempunyai momongan baru, ia sangat protektif terhadap kesehatan janin Nagita. Hal ini ditunjukan dari sikap Rafi yang menerapkan proteksi untuk Nagita kepada seluruh karyawan RANS Entertainment yang wajib menerapkan protokol kesehatan saat dekat Nagita agar tetap steril.

Selain proteksi dari luar, Rafi juga sangat memperhatikan makanan atau minuman yang dikonsumsi oleh Nagita selalu bersih, dengan tujuan menjaga janin Nagita agar tetap sehat. Salah satunya dengan memastikan air minum  yang dikonsumsi nagita harus mengandung mineral yang bermanfaat bagi kesehatan ibu dan anak, baik saat anak masih di dalam kandungan maupun ketika ia sudah lahir.

Menurut Rafi, orang normal umumnya memerlukan asupan air mineral sebanyak 2 liter atau 8 gelas perharinya, lain halnya dengan Ibu Hamil yang memerlukan asupan air mineral sebanyak 2.5 liter untuk mencukupi kebutuhan gizi janin, dan membantu produksi air ketuban.

Selain itu air mineral dapat menjaga tubuh sang ibu untuk tetap terhidrasi, mencegah infeksi saluran kemih serta menurunkan risiko kelahiran prematur. Maka dari itu, Raffi memastikan air mineral yang dikonsumsi oleh Nagita dan keluarganya harus yang berkualitas.

Raffi pun percaya Le Minerale bisa  menjaga asupan cairan dalam tubuh Nagita saat hamil. Dia dan Gigi (Sapaan akrab Nagita) juga selalu memastikan bahea keluarganya mengonsumsi air mineral baik di rumah, maupun saat beraktivitas di luar rumah.

Selain mengandung mineral alami yang baik untuk tubuh, menurut Rafi kemasannya pun  terproteksi dengan baik, tutup ulirnya rapat dan kedap udara sehingga membuat kami merasa lebih aman dan tenang untuk mengkonsumsinya.



Berita Terkait