Istri Segera lahiran, Randy Pangalila Sedih Mertua Tidak Dapat Menemani Akibat Pandemi | Cek&Ricek
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Istri Segera lahiran, Randy Pangalila Sedih Mertua Tidak Dapat Menemani Akibat Pandemi

Ceknricek.com -- Randy Pangalila sebentar lagi akan menjadi seorang ayah. Kehamilan sang istri, Chelsey Frank, kini sudah memasuki delapan bulan.

Tetapi di samping rasa bahagia akan jadi seorang ayah, Randy Pangalila juga menyesalkan suatu hal yang membuat dirinya sedih.

Hal itu adalah soal ketidakhadiran ibunda Chelsey saat lahiran nanti. Randy menyebutkan bahwa mertuanya itu tak bisa ke Jakarta untuk menemani sang istri lahiran karena pandemi.

Padahal, istrinya sangat berharap ditemani sang ibu apalagi ini merupakan anak pertama sekaligus cucu pertama untuk keluarga sang istri.

"Sedih karena pandemi nggak bisa pulang ke Kanada, dan keluarga di Kanada juga nggak bisa dateng ke sini. Sedangkan ini anak pertamanya istri saya dan ini cucu pertama dari keluarga istri saya," ungkap Randy ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/21).

"Cuma ya mau gimana lagi, memang harus kita jalanin kondisinya," sambungnya.

Meski sedih, Randy dan sang istri tetap berusaha menerima. Mereka kini lebih fokus pada persalinan dan sang jabang bayi yang akan lahir itu.

"Sekarang sih udah positif aja, yang penting bayinya sehat, bisa lahir dengan baik. Ibunya juga sehat terus sampai nanti menyusui dan seterusnya," jelas Randy.

Randy Pangalila dan Chelsey Frank menikah pada 2019 lalu. Sebelum akhirnya menikah, Randy sempat harus menjadi hubungan jarak jauh dengan Chelsey selama kurang lebih satu tahun lamanya. (Insert)

Baca juga: Hamil, Irish Bella Ngidam Biji Nangka


Editor: Prasetyo Agung G


Berita Terkait