J.K. Rowling Siap Luncurkan Empat Buku Baru | Cek&Ricek astra-satu-untuk-indonesia
Foto : PureGold

J.K. Rowling Siap Luncurkan Empat Buku Baru

Ceknricek.com -- Penulis ternama, J.K. Rowling, siap merilis empat buku baru Harry Potter pada bulan depan. Dilansir dari BBC News, Jumat (31/5), keempat buku yang berisikan cerita pendek itu akan diterbitkan secara digital.

Buku-buku baru Harry Potter tersebut dikabarkan menawarkan para penggemarnya untuk menggali lebih dalam lagi mengenai sejarah dunia sihir. Melalui laman Pottermore Rowling, empat buku digital tersebut akan bertemakan mengenai pelajaran di sekolah sihir Hogwarts.

Salah satu tersebut akan memiliki judul Harry Potter: A Journey Through. Cerita pendek tersebut diadaptasi dari buku audio Harry Potter: A History of Magic.

“Bersiaplah untuk menggali lebih dalam tentang sejarah sihir yang kaya (baik itu sejarah Muggle sendiri, atau dunia magis yang diciptakan oleh J.K. Rowling) dengan seri cerita pendek buku digital baru ini,” kata sebuah pernyataan tertulis di laman Pottermore.

Selain menjelajahi asal mula sihir melalui sejarah dan cerita rakyat, cerita pendek tersebut juga akan menampilkan catatan, halaman naskah, dan sketsa menawan seperti yang sebelumnya terlihat di Harry Potter: A History of Magic.

Dua buku pertama, rencananya akan dirilis pada 27 Juni 2019. Selanjutnya, J.K. Rowling segera menerbitkan buku ketiga dan keempatnya yang akan membahas ramalan dan astronomi bersama dengan Care of Magical Creatures.
Keempat cerita pendek buku Harry Potter terbaru itu diilustrasikan oleh seniman berbasis di London, Rohan Daniel Eason. Untuk penerbitan awal akan tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Italia, dan Jerman.



Berita Terkait