Jake Gyllenhaal Perankan Sosok Detektif di "The Guilty" | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Jake Gyllenhaal Perankan Sosok Detektif di "The Guilty"

Ceknricek.com -- Netflix telah meluncurkan trailer pertama untuk film thriller yang disutradarai Antoine Fuqua, "The Guilty", memperkenalkan Jake Gyllenhaal yang memerankan seorang detektif bermasalah yang kini bekerja sebagai seorang operator 911.

"The Guilty" merupakan remake dari film Denmark berjudul sama yang diarahkan oleh Gustav Möller pada 2018, yang juga sekaligus debut pertamanya sebagai sutradara.

Film dengan judul Denmark "Den Skyldige" ini tayang perdana di Festival Film Sundance di tahun yang sama.

Film bercerita tentang Joe Bayler (Gyllenhaal) yang melakukan pekerjaannya di suatu hari. Alih-alih mendapatkan panggilan biasa, Joe mendapati dirinya berlomba untuk menyelamatkan Emily, seorang wanita misterius yang menelepon 911 dengan kedok berbicara kepada anaknya, karena dia sangat takut pada pria yang bersamanya.

Ditulis oleh kreator "True Detective" Nic Pizzolatto, "The Guilty" juga dibintangi oleh Peter Sarsgaard, Riley Keough, Paul Dano, Ethan Hawke, Da'Vine Joy Randolph, David Castaneda dari "Umbrella Academy" dan aktor "Honey Boy" Byron Bowers .

Pemeran yang melengkapi adalah komedian dan aktor "King of Staten Island" Bill Burr, Christina Vidal ("7 Days to Vegas"), Adrian Martinez ("I Feel Pretty"), Beau Knapp ("Southpaw") dan Edi Patterson ("Righteous Gemstones").

"The Guilty" tayang perdana di Netflix pada 1 Oktober, demikian Hollywood Reporter dikutip Rabu, (8/9/21).



Berita Terkait