Jamu Getafe, Madrid Tanpa Hazard | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Jamu Getafe, Madrid Tanpa Hazard

Ceknricek.com -- Menghadapi Getafe, Madrid bakal kehilangan salah satu pemainnya. Eden Hazard dipastikan tidakk akan turun, saat Madrid menjamu Getafe di Estadio Alfredo Di Stefano pada pekan ke-33 LaLiga, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. Tiga poin dari laga ini akan membawa Madrid menjauh dari Barcelona.

Madrid tak menyebut secara rinci penyebab absennya Hazard. Namun, menurut laporan MarcaLos Blancos ingin melindungi Hazard yang kerap dilanggar oleh pemain lawan.

Hazard sendiri belum lama ini baru pulih dari cedera pergelangan kaki yang sempat membuatnya naik meja operasi. Madrid meyakini ada hubungan antara perawatan yang harus dijalani dan kerapnya Hazard absen karena cedera.

Baca Juga: Formasi Chelsea Musim Depan jika Cristiano Ronaldo Merapat

Hazard sejauh ini sudah tampil selama 1.008 menit dalam 14 laga bersama Madrid dan dilanggar sebanyak 44 kali. Itu berarti mantan pemain Chelsea itu dilanggar setiap 23 menit."Kami tahu pemain seperti apa dirinya dan dia penting bagi kami. Lawan kami juga tahu itu," ujar Zidane seperti dikutip situs resmi klub.

"Semoga tidak ada upaya untuk melukai seorang pemain. Lawan selalu ingin tampil kuat melawan kami."

"Kami harus hati-hati dengannya karena dia sudah absen dengan banyak masalah. Kami tak boleh memaksakannya. Kondisinya akan segera membaik," katanya.

Melewatkan laga melawan Getafe, durasi absennya Hazard selama di Madrid pun akan bertambah. Dicatat oleh Transfermarkt, Hazard sudah menepi selama 176 hari pada musim ini. Dia tercatat baru tampil 19 kali di semua kompetisi dengan mencatatkan satu gol dan tujuh assist.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait