Foto: EONLINE

Jessica Lange Kembali Dalam Serial American Horror Story: 1984

Ceknricek.com -- Jessica Lange dikabarkan kembali membintangi American Horror Story untuk season delapan, setelah American Horror Story: Murder House. 

Dalam sebuah wawancara dengan The Wrap Rabu (18/9), Lange mengatakan, dirinya kembali ke waralaba hanya untuk peran Constance Langdon.

"Saya melakukan ini karena itu menciptakan kembali Constance, yang  bagi saya, itu adalah tokoh yang sangat penting saat saya melakukanmya pada season pertama, Murder House," kata dia. 

Lange menyebutkan, pada season delapan yang akan diputar di Disney FX akan menampilkan tokoh-tokoh iconik seperti Sarah Paulson, Kathy Bates dan Frances Conroy juga akan bergabung.

Selain itu, tokoh-tokoh baru juga dipastikan akan muncul seperti Adam Levine, Jenna Dewan and Naomi Campbell. "Saya tidak berpikir saya ingin memulai dari awal dan membuat karakter," katanya.

Baca Juga: Margot Robbie Kembali Jadi Produser Serial Horor Ameri-Scares

Lange membintangi empat season American Horror Story bersama co-creator, Ryan Murphy. Namun saat ini Murphy dan Lange sedang syuting program Netflix, 'The Politician' bersama Ben Platt dan Gwyneth Paltrow.

"Jessica Lange dan saya sedang mengerjakan artikel tentang Marlene Dietrich di Vegas pada awal 60-an," kata Murphy kepada Time.

"Tapi saya sudah dijadwalkan. Kapan saya akan melakukannya? Saya tidak tahu dan hanya menunggu panggilan saja, namun jadwal penampilan saya dimulai pada bulan April tahun depan," ungkap Murphy.

American Horror Story: 1984 tayang perdana Rabu (18/9) pukul 22.00 di FOX.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 



Berita Terkait