Juventus Tolak Tukar Pjanic dengan Arturo Vidal | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Juventus Tolak Tukar Pjanic dengan Arturo Vidal

Ceknricek.com -- Manajemen Juventus menolak opsi pertukaran sang gelandang, Miralem Pjanic, dengan pemain Barcelona Arturo Vidal. Seperti diberitakan Football Italia, Kamis (21/5/2020), Juventus baru akan melepas Pjanic jika Blaugrana –julukan Barcelona– menyerahkan Arthur Melo ke Stadion Allianz.

Dalam beberapa minggu terakhir, kabar pertukaran Pjanic dan Arthur beredar kencang. Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici pun membenarkan kabar pertukaran di atas. Kabarnya, Pjanic sudah bersedia melanjutkan karier di Barcelona.

Baca Juga : Olivier Giroud Perpanjang Kontrak di Chelsea hingga 2021

Hanya saja, kendala menimpa kubu Barcelona, yang mana Arthur tidak mau meninggalkan Estadio Camp Nou. Gelandang berpaspor Brasil itu masih ingin membuktikan kualitasnya bersama tim asuhan Quique Setien tersebut. Karena itu, manajemen Juventus menahan Pjanic dan belum mengizinkan gelandang berpaspor Bosnia-Herzegovina itu ke Barcelona.

Meski begitu, manajemen Barcelona tidak kehabisan akal. Mereka menawarkan gelandang Barcelona lainnya, Vidal, kepada Juventus. Hanya saja, Juventus tidak tertarik kepada Vidal dan tetap kekeuh kepada Arthur.

Baca Juga : Jason Momoa dan Pieter Dinklage Bakal Reuni di "Good Bad & Undead"

Karena itu, jika Barcelona tak bisa memberikan Arthur, manajemen Juventus siap menjadikan Pjanic sebagai alat barter untuk mendatangkan pemain dari tim lain. Kabarnya, Juventus siap menukar Pjanic dengan gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes, atau pemain Manchester United, Paul Pogba.

Namun, ada satu kendala. Seperti diberitakan Football Espana yang dikutip Okezone, Pjanic hanya mau dilepas ke Barcelona, bukan klub lain. Karena itu, sekarang kuncinya ada di Barcelona. Jika mereka bisa meyakinkan Arthur untuk pindah ke Juventus, kubu Blaugrana bakal mendapatkan jasa Pjanic.

BACA JUGA: Cek OPINI, Opini Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait