Kanye West Terus Bertingkah, Kim Kecewa | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Kanye West Terus Bertingkah, Kim Kecewa

Ceknricek.com -- Beberapa pekan belakangan, publik banyak menyaksikan tingkah rapper Kanye West yang tidak masuk akal. Seperti saat ia mengencingi piala Grammy. Sang istri, Kim Kardhasian pun dilaporkan mengaku kecewa dengan segala tingkah sang suami.

Kanye West mengalami masalah kesehatan dan mengidap bipolar tapi ia tidak mau dirawat oleh dokter. Kim Kardashian juga kecewa karena ayah bagi anak-anaknya itu tak mau minum obat. 

"Dia sangat kecewa dan sedih karena Kanye sama sekali tidak minum obat. Ini adalah lingkaran setan yang sukses menginterupsi kehidupan mereka," tutur seorang sumber, dilansir dari The Sun UK, Senin (21/9/2020). 

Sumber tersebut juga mengatakan Kim Kardashian tidak terkejut karena suaminya selalu bertingkah di media sosial. Selama ini, Kanye West sudah tidak menjalani perawatan bipolar dan menyalahkan yang terjadi karema pandemi virus Corona.

Baca juga: Kanye West Ngaku Tak Mau Bermusik Lagi

"Ia terisolasi sendirian dan segala hal pikiran yang ada di kepalanya itu tidak sehat," lanjut sumber tersebut.

Pada Juli 2020, Kanye West pertama kali memberitahu kepada publik tentang masa lalu kelam pernikahannya. Termasuk ketika mereka mempertimbangkan untuk mengugurkan anak tertua mereka, North West. 

Sejak itu, Kanye West terus menerus membuat tingkah kontroversi. Baru-baru ini, sang rapper merekam dirinya sedang 'kencing' di penghargaan Grammy yang membuat dirinya 'ditendang' dari Twitter. Sebenarnya, Kim juga diketahui tidak peduli dengan kontroversi yang terjadi belakangan ini. 

"Kanye akhirnya menjadi Kanye, perubahan suasana hati, dan episode mania yang sulit bagi Kim untuk membantu mengatasinya," lanjut sumber itu. 

"Kanye West pernah berjanji akan tetap melakukannya (minum obat). Terakhir kali, itu adalah bagian negoisasi dengan Kim bahwa ia akan minum obat dan bekerja keras untuk mengontrol impulsnya. Ia membuat banyak janji, dan sepertinya janji itu sekali lagi dilanggar setelah sebulan," tukasnya.

Pernikahan mereka pun dikabarkan berada di ujung tanduk. Selama menikah, Kanye West dan Kim Kardashian punya empat anak yakni North (7 tahun), Saint (4 tahun), Chicago (2 tahun), dan Psalm (16 bulan).

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait