Katie Holmes dan Jamie Foxx Berpisah Setelah 6 Tahun Berkencan | Cek&Ricek
Sumber: rap-up.com

Katie Holmes dan Jamie Foxx Berpisah Setelah 6 Tahun Berkencan

Ceknricek.com -- Katie Holmes dan Jamie Foxx mengakhiri hubungan mereka yang telah terjalin selama enam tahun. Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber dekat kedua pasangan itu kepada People, Senin (19/8). "Jamie dan Katie berpisah sejak Mei lalu," kata dia.

Holmes dan Foxx sudah menjalin hubungan kekasih sejak 2013, namun keduanya tidak bersedia mengonfirmasinya secara resmi.

Kabar perpisahan mereka diungkapkan, tiga hari setelah tersebarnya foto Foxx berpegangan tangan dengan penyanyi Sela Vave, Jumat malam pekan lalu. Keduanya terlihat meninggalkan klub malam Bootsy Bellows di Los Angeles.

Baca Juga: Heboh Rumor Asmara Jamie Foxx Dengan Penyanyi Muda Sela Vave

Seorang saksi mata yang berada di restoran La Esquina malam itu mengatakan kepada PageSix, ia mendengar pembicaraan bahwa Foxx tidak bertemu dengan Holmes selama lebih dari sebulan.

Vave adalah aktris muda yang berprofesi sebagai penyanyi, penulis lagu dan model. Foxx dikabarkan hanya membatu Vave dalam karier musiknya. Sumber lain mengatakan, Vave hanya seorang gadis yang dibantu Foxx untuk mengembangkan kariernya sebagai penyanyi.

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait