Kelly Clarkson Dikabarkan Ajukan Gugatan Cerai | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Kelly Clarkson Dikabarkan Ajukan Gugatan Cerai

Ceknricek.com -- Kelly Clarkson dan suaminya Brandon Blackstock memilih untuk mengakhiri tujuh tahun pernikahan mereka. Menurut pengadilan, Clarkson disebut sudah mengajukan gugatan cerai dari Blackstock, dengan menyatakan "perbedaan yang tidak bisa didamaikan".

Sayangnya pihak perwakilan Clarkson belum merespons kabar tersebut. Dari dokumen pengadilan, Clarkson memasukkan gugatan itu tanggal 4 Juni, dan dimasukkan dengan atas nama Kelly Blackstock.

Baca juga: Usai Bercerai, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Kini Kembali Melajang

Pelantun "Because of You" itu meminta hak asuh fisik bersama atas anak-anak mereka. Sementara untuk hal lainnya, menurut dokumen pengadilan juga, pasangan ini sudah memiliki perjanjian pranikah.  Diketahui bahwa Blackstock dan Clarkson telah menikah pada Oktober 2013 dan memiliki dua orang anak, River Rose dan Remington Alexander. 

Selain dua anak mereka itu, Blackstock sudah memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya. Selama pandemi corona, Clarkson dan Blackstock menghabiskan waktu mereka bersama di kediaman mereka yang terletak di Montana. Dari tempat itu juga Clarkson merekam program televisi hariannya dan penampilannya di The Voice.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait