Foto: Istimewa

Ketua KPU: Kedatangan Tim Hukum PDIP Pertemuan Biasa

Ceknricek.com -- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman menyebut kedatangan tim hukum PDIP kepada komisioner KPU merupakan pertemuan biasa.

"Hari ini kami menerima permohonan audiensi dari PDIP dan kami sudah melakukan pertemuan mendiskusikan beberapa hal dan sebetulnya pertemuan semacam ini, pertemuan yang biasa dilakukan di KPU," kata Arief Budiman di Kantor KPU, Jakarta, Kamis (16/1).

Menurut dia, setiap peserta pemilu dari institusi manapun, kalau mengajukan permohonan audiensi terkait pemilu akan diterima KPU. "Kita atur jadwalnya dan sepanjang KPU ada waktu pasti langsung bisa diterima," kata dia.

Tim hukum PDIP langsung bertemu Ketua KPU Arief Budiman dan sejumlah komisioner lain yang sedang berkantor. "Ngobrol-ngobrol saja, jangan pakai PAW-PAW-an lah," kata Koordinator tim hukum PDIP I Wayan Sudirta.

Sumber: Inews

Baca Juga: Tim Hukum PDI Perjuangan Temui Komisioner KPU

Selain Wayan Sudirta, di tim tersebut juga terlihat koordinator tim pengacara, Teguh Samudra, yang telah ditunjuk PDIP, Rabu (15/1).

I Wayan Sudirta meminta jangan ada pemikiran bahwa mereka hanya datang ke KPU saja terkait OTT yang menyeret nama PDIP. Ia mengatakan, pihaknya akan mendatangi berbagai instansi lain yang terkait, karena PDI Perjuangan sedang dapat pukulan keras, tapi tanpa data.

Rencana kunjungan tersebut demi membangun negeri bersama-sama dengan kesepakatan yang baik.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait