KIB Bakal Bertemu Dalam Waktu Dekat | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

KIB Bakal Bertemu Dalam Waktu Dekat

Ceknricek.com--Tiga partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) akan kembali menggelar pertemuan dalam waktu dekat. Pertemuan ini sudah direncanakan sebelumnya, namun sempat tertunda.Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno saat disinggung soal rencana pertemuan KIB.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat iya. Baru-baru ini ada rencana pertemuan, tapi ditunda," kata Eddy dikutip Senin (29/5/23).

Eddy mengira pertemuan itu bisa terjadi dalam pekan ini. Hanya saja, dia tak mengetahui secara pasti kapan pertemuan tiga parpol KIB ini dilaksanakan.

Dia pun memandang jika pertemuan lanjutan itu membahas soal sikap masing-masing partai. Ia menjelaskan, KIB dibentuk dengan semangat kebersamaan yang saat itu ditunjukkan dengan penandatanganan nota kesepahaman bersama.

"Kalaupun nanti kita berkeputusan bahwa ya KIB tidak bisa dilanjutkan, ya itu pun nanti kita akan akhiri secara berkesamaan," ujarnya.

"Jadi sampai ada pernyataan ketum bahwa ini sudah selesai, saya tidak mau berasumsi bahwa KIB sudah selesai atau akan berakhir," tutur dia melanjutkan.

 

 

 


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait