Foto: Doc. Ferrari Jakarta

Kisah Ferrari Portofino di Tanah Sumba

Ceknricek.com -- Keindahan Tanah Marapu di Sumba, Nusa Tenggara Timur memang mempesona. Tak kurang dari mahakarya Italia, Ferrari Portofino, yang kepincut dan memadukannya menjadi gambar sempurna yang sangat rupawan.

Belum lama lalu, Ferrari Jakarta menggelar pemotretan Ferrari Portofino di beberapa lokasi di Pulau Sumba antara lain, Bukit Hiliwuku Sumba Timur, Hutan Pinus Sumba Tengah, Kampung Adat Megalitikum Prai Ijing Sumba Barat, dan Pantai Ratenggaro Sumba Barat Daya.

Kisah Ferrari Portofino di Tanah Sumba
Foto: Doc. Ferrari Jakarta

Baca Juga: Penampilan Perdana Ferrari 488 Pista di Indonesia

Mengutip siaran pers yang diterima redaksi, Rabu (21/8), kegiatan tersebut sebagai bagian dari campaign Ferrari Portofino di tempat-tempat ikonik di seluruh dunia. Hasilnya, ditampilkan kepada publik periode 14-19 Agustus 2019, melalui akun sosial media resmi milik Ferrari Jakarta.

Sumba memiliki sesuatu yang istimewa dan tidak ada pada tempat lain. Sungguh sangat mencengangkan karena Tanah Marapu ini memiliki alam yang beragam tapi berada dalam satu gugusan. Mulai dari savannah berwarna jingga layaknya di Afrika, bukit padang-padang yang berubah warna mengikuti musim, pantai yang sangat biru dengan pasir putih lembut, dan sunset yang menakjubkan.

Kisah Ferrari Portofino di Tanah Sumba
Foto: Doc. Ferrari Jakarta

Keistimewaan itu menyatu dengan kebudayaan batu besar alias megalitikum yang masih sangat kental di desa-desa tradisional yang penuh warna-warni oleh tenun ikat.

Kehadiran Ferrari Portofino bersama dengan tim dari Ferrari Jakarta disambut dengan antusias oleh masyarakat Sumba, dan didukung oleh pemerintah setempat sehingga proses syuting bisa berjalan lancar dan menghasilkan karya yang memukau.

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait