Klinik Kecantikan Bernilai Milyaran Kado Pernikahan Ria Ricis | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Klinik Kecantikan Bernilai Milyaran Kado Pernikahan Ria Ricis

Ceknricek.com—Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan, mendapat kejutan kado berupa klinik bernilai fantastis dari dokter Okky Pratama. Mengutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment, Sabtu (13/11/21), pasutri yang baru menikah pada Jumat (12/11/21) ini diberi satu unit klinik kecantikan yang berada di Bogor, Jawa Barat.

Dokter Okky yang juga rekan bisnis Ricis dan Ryan di produk kecantikan ini mengaku klinik tersebut bernilai investasi hingga Rp 10 miliar dan akan mulai beroperasi tahun 2022 mendatang.

"Kami memberikan satu hadiah yang sangat spesial yaitu satu buah klinik kecantikan kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan," ucap Okky.

Foto: Ashar/C&R

"Ini buhan ala-ala tapi memang saya berikan salah satu milik saya, cabang Bogor dengan nilai investasi di Rp 6,5 miliar sampai Rp 10 miliar untuk mereka berdua," lanjutnya. Okky memberikan hadiah spesial dengan nilai fantastis pada Ricis dan Ryan lantaran dirinya telah menganggap sejoli itu sebagai saudara. Terlebih, Ricis dan Ryan juga merupakan duta merek produk dan klinik kecantikannya.

Okky berharap, klinik itu akan menjadi pengikat dari berjalannya kerja sama antara pihaknya dengan Ricis dan Ryan. "Otomatis itu akan membuat jadi sebuah sinergi juga dan juga yang namanya keluarga, sehingga kerja sama ini akan terus berlanjut," ucapnya.
Selama klinik tersebut beroperasi, Okky menjelaskan jika Ryan dan Ricis akan mendapatkan keuntungan setiap tahunnya. "Sampai tahun-tahun ke depan ya selamanya dia akan memiliki keuntungan di kliniknya kami," kata Okky.

Pihaknya juga sudah menginformasikan kepada Ricis dan Ryan perihal hadiah klinik kecantikan ini. Sementara itu, di malam pertama usai Ricis dan Ryan menggelar akad nikah, keduanya sibuk membuka kado yang diberikan oleh para tamu undangan.  Beberapa kado yang didapatkan adalah emas bernilai dinar, peralatan makan, peralatan salat, hingga sprei dan handuk.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait