Kompaknya Ketua MWA UI, Ketua Iluni UI Dan Ketua BEM UI | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Kompaknya Ketua MWA UI, Ketua Iluni UI Dan Ketua BEM UI

Ceknricek.com -- Dengan rutin berolahraga akan membuat tubuh kita menjadi sehat sehingga membuat kita berpikir jernih dan sportif. Itulah yang dilakukan oleh Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (Ketua MWA UI) Saleh Husin, Ketua Ikatan Alumni (Iluni) UI Andre Rahadian dan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UI Leon Alvindra Putra pada hari Minggu (14/2/21) di areal olah raga GBK Senayan Jakarta Pusat tentu dengan mematuhi protokol kesehatan.

Sumber: Istimewa

Kali ini ikut menemani pengurus Iluni UI yang juga dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UI Fithra Faisal dan Wakil Ketua BEM UI Yogi Sani. "Diharapkan dari kegiatan olahraga bersama ini kami dapat bertukar pandangan, ide dan gagasan yang positif dalam berbagai aspek untuk kemajuan kami bersama, termasuk kemajuan Universitas Indonesia yang kita banggakan bersama. Apalagi dalam suasana santai dan gembira," ujar Ketua MWA UI Saleh Husin.

Sumber: Istimewa

Nah setelah  menempuh jalan cepat kombinasi lari sejauh 5 kilometer yang lumayan mengucur keringat, mereka mencari tempat untuk bisa nyantai ngopi dan sarapan di areal terbuka Restoran Palataran hutan kota Senayan. "Di situ kami jumpa beberapa alumni UI yaitu pengusaha Joshua Makes dan beberapa lainnya yang juga melakukan olahraga yang sama seperti yang kami lagi lakukan," ujar Saleh Husin yang kini menjabat sebagai Managing Director Sinar Mas.

Sumber: Istimewa

"Nah hal positif seperti inilah yang sengaja saya ajak teman teman BEM agar mereka dapat mempunyai networking yang luas dan jika kelak setelah terjun di masyarakat networking tersebut dapat bermanfaat buat kemajuan masing masing, " ujar mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin.  



Berita Terkait