Sumber: Insertlive

Kontestan American Idol Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Sepeda Motor

Ceknricek.com -- Haley Smith, kontestan American Idol Season 11, dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan sepeda motor tragis. Kejadian kecelakaan di Millinocket, Amerika, Sabtu (31/8) dini hari.

Pihak kepolisian setempat menyatakan Smith tewas di tempat kejadian. "Tampaknya dia mengalami ketidakseimbangan saat melakukan belokan tajam dan jatuh," kata Departemen Kepolisian Millinocket. 

Dilansir TMZ, Rabu (4/9), ayah Smith mengatakan, putrinya adalah pengendara sepeda motor yang berpengalaman. Ia menduga mungkin saja putrinya sedang mengelakkan sesuatu yang tiba-tiba berjalan di depannya.

Sumber: Okezone.com

Baca Juga: Penyanyi Spanyol Tewas Tersulut Kembang Api di Atas Panggung

Smith meninggal di usia muda 26 tahun. Pada November mendatang ia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun. Saat ini Smith sedang menjalani kariernya sebagai pembuat karakter fiksi.

Haley Smith, tampil sebagai kontestan yang mengesankan para juri American Idol pada 2012. Ia membawakan lagu milik Rufus dan Chaka Khan Tell Me Something Good dalam audisi di Colorado. Dia mendapat tiket ke Hollywood, namun ia gagal pada putaran kedua. 

Sumber: Dailynews

Dalam wawancara dengan salah satu juri, Steven Tyler menyebut ia sangat senang mendengarkan suara Smith yang dinilai mahir menyanyikan nada-nada tinggi.

"Saya sangat menyukai suara kamu. Kamu keluar dari era saya dan saya merasa terhormat berada di sini mendengarkan suara kamu," ungkap Tyler.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait