Kostum Shakira di Super Bowl Dijual Terbatas Seharga Rp54,3 Juta | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Pagesix

Kostum Shakira di Super Bowl Dijual Terbatas Seharga Rp54,3 Juta

Ceknricek.com -- Mau bergaya ala Shakira? Gampang. Kostum yang ia kenakan di panggung paruh waktu Super Bowl 2020 kini dijual terbatas. Dilansir dari pagesix, Selasa (4/2), crop top dan rok pendek berwarna merah karya desainer Peter Dundas itu dibanderol seharga US$3.960 atau sekitar Rp54,3 juta.

Koleksi busana itu memiliki desain Art Deco pada kain tile yang dihias manik-manik yang berjumbai di bagian rok. Saat di panggung, Shakira mengenakan kostum lengkap dengan bagian korset yang bisa dicopot. Begitu pun bagian rumbai di rok juga bisa dilepas.

Kostum Shakira di Super Bowl Dijual Terbatas Seharga Rp54,3 Juta
Sumber: Reuters

Busana yang dinamai Lipstick Red Crystal Josephine itu dihiasi hampir dua juta batu kristal Swarovski.

Menurut sang desainer, rancangannya terinspirasi dari Shakira dan musiknya. Di atas panggung ia seperti dewi dari Hutan Amazon yang sangat cantik dan juga bersemangat.

Baca Juga: Ariana Grande, Artis Pertama yang Tembus 3,5 Miliar di Spotify

Dundas menambahkan, desain busana tersebut juga ingin menonjolkan kekuatan dan daya tarik Shakira yang dikenal sangat energik dalam menampilkan gerakan tarian yang sensual.

"Manik-manik dan model jahitan busana itu menyimbolkan api dan animal passion. Semuanya terinspirasi dari sosok Shakira yang selama ini kita kenal," tandas Dundas.

Hal unik lainnya dari kostum Shakira malam itu adalah kemiripannya dengan karakter Gazelle yang ia sulih suarakan di film animasi Zootopia (2016).

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

 


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait