Krisdayanti: Alhamdulillah Presiden Jokowi Dapat Kepercayaan Publik | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Krisdayanti: Alhamdulillah Presiden Jokowi Dapat Kepercayaan Publik

Ceknricek.com  -- Krisdayanti (KD) bersyukur Presiden Joko Widodo (Jokowi) dapat kepercayaan publik. Menurut dia, hal ini dibuktikan dengan acara Sidang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin berlangsung dengan lancar dan kondusif.

"Saya senang sekali semua mata tertuju pada Indonesia saat ini, yang penting kita menciptakan suasana kondusif di Indonesia. Dan Alhamdulillah selama ini presiden sudah mendapat kepercayaan dari publik," ujar KD usai menghadiri acara tersebut di Gedung Parlemen di Jakarta, Minggu (20/10).

Menurut istri Raul Lemos ini, pelantikan terselenggara dengan sederhana, sesuai permintaan Jokowi, sehingga pesan bahwa Indonesia dalam kondisi baik bisa tersampaikan ke dunia internasional.

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Baca Juga: Ketua MPR: BPIP Bentuk Keseriusan Presiden Jaga Ideologi Bangsa

Anggota DPR RI Fraksi PDIP ini berharap, Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin dapat menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan unggul, sehingga memiliki kesempatan lebih luas untuk mendapat pekerjaan. "Diharapkan sampai 2024 itu semakin turun pengangguran," kata KD.

Diketahui, Jokowi dan Ma’ruf Amin resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. Pelantikan tersebut dihadiri anggota MPR, menteri Kabinet Kerja, serta 17 perwakilan negara sahabat.

BACA JUGA: Cek Berita SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait