Kritik Trump, Dwayne Johnson Ditantang Petarung UFC | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Kritik Trump, Dwayne Johnson Ditantang Petarung UFC

Ceknricek.com -- Dwayne Johnson baru-baru ini menyampaikan kritik pedas ke Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, terkait kematian George Floyd. Kritik itu lalu ditanggapi mantan petarung UFC, Tito Ortiz.

Kritik Dwayne Johnson awalnya disampaikan lewat video di Instagram bertajuk 'Where Are You?'. Dia mempertanyakan di mana Trump saat rakyat Amerika Serikat marah dan frustasi terhadap rasisme di negara tersebut.

Video itu pun ramai dibahas bahkan banyak netizen yang memberi dukungan apabila 'The Rock' akan mencalonkan diri jadi presiden. Tapi, ada pula yang melempar kritik ke dirinya.

Dilansir dari Detikcom yang mengutip BJPENN, Tito Ortiz menanggapi video Dwayne Johnson itu di media sosial. Dia tidak terima Trump dikritik. 

Baca juga: Cedera Lutut, Madonna Tetap Ikut Aksi Black Lives Matter

Tito Ortiz sebenarnya mengaku mengagumi Dwayne Johnson. Namun, dia tak segan balik mengkritik.

"Kalian tahu kan aku penggemar The Rock, Dwayne Johnson. Beberapa hari lalu dia bilang 'di mana presiden?' atau 'di mana dia?'. Coba deh Dwayne, di mana kamu untuk kotamu?" kata Tito Ortiz.

"Aku berdiri selama 9 jam untuk membela kotaku. Kamu di mana untuk kotamu?" sambungnya.

Dia pun menantang Dwayne Johnson untuk berhadapan langsung. Meski demikian, hingga kini belum ada respons dari Dwayne Johnson. 

Pemerintahan Donald Trump memang dalam sorotan tajam, terutama setelah kematian George Floyd. Floyd adalah warga kulit hitam yang tewas karena dibunuh polisi.

Banyak selebritas yang menilai hal-hal seperti ini bisa terjadi imbas kebijakan Trump. Taylor Swift hingga Snoop Dogg pun bersuara lantang mengkritik Trump.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait